Selain Support, Hudgraphix Juga Raih Juara Di Ajang Indonesia Enduro Rally Championship 2022

BeritaBalap.com- Selain support, Hudgraphix juga meraih juara di ajang Indonesia Enduro Rally Championship 2022 yang berlangsung pada 11 – 13 Februari kemarin. Tiga pembalap andalan Hudgraphix Raceteam yaitu Rexy Septia, Deka Pratama dan Dindin Kurnia berhasil meraih podium ke-3 untuk kategori team.

Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 2022 merupakan ajang uji ketahanan bagi para riders dengan menyuguhkan trek atau lintasan yang sangat komplit menghadirkan halangan maupun rintangan. Tidak hanya mengandalkan ketahanan, namun skill para peserta juga sangat dibutuhkan untuk bersaing diajang IERC 2022.

Tiga Rider Hudgraphix Raceteam Rexy Septia, Deka Pratama dan Dindin Kurnia berhasil meraih podium ke-3 kategori team

“Betul sekali, kekompakan tim juga sangat dibutuhkan. Rutenya juga terbilang ekstrim. Hari pertama kita menempuh rute Semarang – Temanggung, karena ada trouble kita tidak menyelesaikan rute tersebut,” buka Ariesta owner Hudgraphix.

koizumi

Ariesta yang didampingi kang Utay selaku manajer tim lalu menambahkan, “Sedangkan hari berikutnya rute Temanggung – Wonosobo lanjut hari terakhir Wonosobo – Dieng rider kita berhasil menyelesaikan dengan baik, dan akhirnya mampu meraih juara ke-3 untuk kategori team,” imbuhnya.

Kang Utay, Manajer Tim (Sebelah Kiri) Saat Menerima Penghargaan Best Paddock

Tidak hanya berhasil meraih juara ke-3 kategori team, rupanya Hudgraphix Raceteam juga berhasil menyabet predikat Best Paddock pada gelaran IERC 2022. Wah komplit nih perannya, jadi sponsor event merangkap peserta sekaligus meraih juara.

BACA JUGA : Jagabaya Championship 2022 : Perdana “Mengaspal’ Hudraphix Raceteam Hantar Alfi Husni Raih JU Supermoto

“Ini merupakan ajang Kejuaraan Nasional yang memiliki gengsi tersendiri. Jadi, ikut andil sebagai sponsor pada gelaran IERC ini juga kebanggan tersendiri bagi kami. Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat di Hudgraphix Raceteam pada event kali ini. Mari kita jadikan capaian ini sebagai penyemangat untuk meraih hasil yang lebih baik lagi pada gelaran event mendatang,” pungkas Ariesta diamini kang Utay.

Ohiya, biar engga penasaran pantau hasil IERC 2022 dibawah ini ya gaes…!!! Edhot / Foto : Istimewa Hudgraphix Raceteam

Facebook Comments

You May Also Like