Quartararo Justru Senang Jadual Padat 21 Seri MotoGP 2022, Apa Alasannya ?

BeritaBalap.com-Saat beberapa pembalap tidak suka dengan jadual padat MotoGP musim 2022 ini, justru Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang senang. Juara dunia MotoGP 2021 ini begitu senang dan menikmati setiap perjalanan.

BACA (JUGA) : Sirkuit Mandalika Siap Diperbaiki, Sebelum Tikungan Ke-17 Hingga Ke-5, Jadual MotoGP Tetap !

Sebelumnya memang beberapa pembalap memprotes ke Dorna Sport sehubungan sajian 21 seri MotoGP 2022. Terlebih bagi yang sudah berkeluarga sangat tidak setuju seperti Aleix Espargaro (Aprilia), Maverick Vinales  (Aprilia) dan lainnya.

koizumi

Termasuk Marc Marquez (Repsol Honda) yang masih bujangan tetapi merasa kurang setuju dengan banyaknya seri MotoGP 2022. Alasannya karena potensi kemungkinan rider mengalami cedera bertambah besar.

BACA (JUGA) : Vinales Ingin Jadi Pembalap Pertama Yang Podium Juara MotoGP Dalam 3 Motor Berbeda

“Sejauh menyangkut perjalanan, Saya suka berada di jalan, saya suka berada di jalan lagi dan lagi. Tentu saja, ini hal sulit bagi orang-orang dalam tim karena mereka akan berada jauh dari keluarga untuk waktu yang lama. Tapi bagi saya adalah sangat menyenangkan saat ini bisa bersaing di banyak balapan kejuaraan dunia, “tegas Quartararo yang dilansir dari SpeedWeek.

Pertanyaan kritisnya, apakah ia tidak takut terinfkesi lagi virus Covid-19 yang pernah dialaminya Desember 2021 ? Ternyata bagi Quartararo, hal itu tidak dapat diprediksi. Terpenting, bagaimana menjaga diri. Itupun tidak menjamin 100 persen.

“Tentu saja, saya berharap itu tidak akan membuat saya lagi, saya telah terinfeksi beberapa waktu lalu dan saya tetap berdoa agar tidak terinfeksi. Tidak terjadi lagi. Tetapi kamu dapat terinfeksi dimana saja, kami tidak dapat benar-benar mengendalikannya, “tegas Quartararo yang masih berusia 22 tahun. BB1

Jadual 21 Seri MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like