Launching Piala Presiden : Support Penuh Ketum PP IMI Bamsoet, Tim H Putra 969 Hadir

BeritaBalap.com-Akselerasi itu penting sebagai bukti keseriusan. Ini yang aktual berlangsung sehubungan pelaksanaan balap road race bertajuk Piala Presiden yang akan dimulai tahun 2021.

Jadi dilakukan launching atau peluncuran Piala Presiden pada Senin ini (26 April) sebagai langkah cepat Ketum PP IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet) setelah mendapat lampu hijau dari Presiden Jokowi.

BACA (JUGA) : Wow ! Haji Putra Rizky Pastikan Gelar Kejurnas Motorsport 2021 Sentul, Kontrak 4 Seri

koizumi

Momen spesial ini pastinya dihadiri langsung Bamsoet, kemudian pengurus teras PP IMI, perwakilan pembalap cilik dan Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969.

Patut dipahami, Haji Putra Rizky ini yang terbukti menggairahkan balap nasional di tengah pendemi Covid-19 dengan mendukung banyak kejuaraan nasional, baik road race ataupun balap mobil. Terakhir, siap sponsorin Kejurnas Motorsport 2021 Sentul. Mantap !

Haji Putra Rizky dan Nelson Cairoli, racer belia yang juga putera dari Hendriansyah, pastinya tim H Putra 969 siap meramaikan balap Piala Presiden

Lebih lanjut, menjadi pertanyaan menarik, apa itu Piala Presiden ? Kelasnya apa saja ? “Jadi konsepnya adalah menjadi bagian dari Kejurnas MotoPrix 2021 yang mempertemukan perwakilan dari berbagai daerah atau region dalam final region. Jadi ada beberapa seri diambil dari region. Nah, final region pastinya bertitel Piala Presiden dan Insha Allah akan dihadiri langsung Bapak Presiden, “terang Eddy Saputra dari PP IMI yang memang dalam berbagai acara setia mendampingi Bamsoet.

“Jadi berlaku untuk semua kelas MotoPrix ya perebutan Piala Presiden tersebut. Pada intinya, kita melangkah praktis dan memilih konsep yang cepat tersebut dibanding harus menyediakan motor-motor standar seperti konsep sebelumnya ala PON dengan menghubungi pabrikan. Dalam kondisi sekarang ini, kita maksimalkan saja yang sudah ada dan prosesnya tidak memakan waktu lama, “tambah Eddy Saputra yang akrab disapa Pak Haji.

Betul sekali Pak Haji. Pabrikan juga sedang ‘pusing’ dan tidak mau tambah pusing lagi. Butuh empati bersama. BB1

Facebook Comments

You May Also Like