Bezzecchi Diinginkan Tim Petronas Yamaha, Sudah Ada Pembicaraan

BeritaBalap.com-Terbukti bahwa manajemen tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team) menginginkan Marco Bezzecchi untuk mengisi skuad MotoGP 2022. Disebut terbukti karena sudah ada pembicaraan beberapa kali.

Ini yang diungkapkan langsung Alessio Salucci yang akrab disapa Uccio. Doi merupakan sahabat dari Valentino Rossi yang menjadi Direktur VR46 Riders Academy dan Bezzecchi pastinya menjadi bagian dari VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Akhirnya Jonathan Rea Menjawab, Tetap Superbike Atau Pindah MotoGP ?

koizumi

Pembicaraan dilakukan dengan Johan Stigefelt yang merupakan dirketur tim Petronas Yamaha SRT. Namun memang belum diputuskan karena semua menunggu pengumuman The Doctor.

Ada kemungkinan VR46 balapan di timnya (Aramco Racing VR46) dan berduet dengan Luca Marini. Kemungkinan lain ialah memutuskan pensiun dan ini membuka peluang Bezzecchi menuju Petronas Yamaha SRT.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Tidak Ada Lagi Istilah Treknya Yamaha, Treknya Ducati Dan Seterusnya

“Pilihan apapun yang dibuat Vale akan menjadi pilihan yang tepat, jadi kami harus menunggu beberapa minggu lagi untuk melihat siapa yang akan menjadi pembalap kedua di tim kami, “terang Uccio.

“Semua orang menginginkan Bezzecchi, 80 persen dari tim Moto2 telah menelepon saya dan ada juga permintaan dari MotoGP. Saya tahu Petronas menginginkannya, kami sudah berbicara beberapa kali dengan Stigefelt, kami akan membicarakannya di Austria dan kami akan melihat apa yang harus dilakukan, ”tambah Uccio. BB1

Facebook Comments

You May Also Like