Uccio Ungkap Perkembangan Terbaru VR46, Pensiun atau Tetap Balapan ?

BeritaBalap.com-Sahabat dekat Valentino Rossi, yaitu Alessio salucci yang akrab disebut Uccio membeberkan perkembangan terbaru menyangkut keputusan Rossi. Dalam hal ini menyangkut tetap balapan atau pensiun di musim 2022. Disebut Uccio bahwa dalam 2 minggu kedepan akan ada pengumuman resminya.

“Kami banyak bicara, sekarang dia yang akan memutuskan. Dalam beberapa hari ke depan, dia akan memutuskan. Ada kepentingan lain dan banyak situasi terbuka. Hal-hal akan datang bersama-sama dengan sendirinya. Dua minggu berikutnya akan menentukan, ”ucap Uccio yang juga Direktur VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Diinginkan Tim Petronas Yamaha, Sudah Ada Pembicaraan

koizumi

Disamping itu, Uccio juga menegaskan bahwa komunikasi mereka dengan Tanal sebagai perusahaan induk dari Aramco berjalan lancar. Oke-oke saja. Tidak seperti pemberitaan yang kadang tidak sesuai fakta.

Bahkan disebutnya ada kemungkinan dalam seri ke-3 MotoGP 2022 terdapat pergantian nama sponsor di area fairing. Itu yang disepakati dengan pihak Tanal.

BACA (JUGA) : Ternyata Sudah 9 Kali Dipecahkan Rekor Top Speed Dovizioso 2019 (356,7 Km/Jam)

“Kami memiliki kontrak dengan Tanal, perusahaan induk Pangeran Saudi dan dia yang memiliki Aramco dan perusahaan lain. Kontrak kami menetapkan bahwa sponsor pada fairing dapat berubah bahkan setelah balapan ketiga, itu adalah kebijaksanaan mereka. Kami berbicara lagi dan kami sedang dalam proses menentukan grafik untuk awal musim, ”tambah Uccio.

Pada bagian lain yang masih berhubungan dengan konteks diatas Uccio menegaskan semangat VR46 yang belum juga surut. Tetap berlatih keras. Apakah ini indikasi VR46 masih ingin melanjutkan karir balapnya ? Keputusan demikian yang ditunggu-tunggu dan akan disampaikan dalam rangkaian 2 seri MotoGP Austria.

BACA (JUGA) : Resmi ! Crutchlow Gantikan Morbidelli Untuk 3 Seri MotoGP (Austria Dan Inggris)

“Vale seperti saya dan semua orang di sekitar. Dia mulai berlatih baik di gym maupun di atas sepeda. Saya melihatnya dengan sangat cepat di atas motor, baik di MiniGP maupun di Ranch, dan dia masih di trek hari ini, ”timpal Uccio. BB1

Facebook Comments

You May Also Like