Akhirnya Jonathan Rea Menjawab, Tetap Superbike Atau Pindah MotoGP ?

BeritaBalap.com-Juara dunia superbike (WorldSBK) dalam 6 tahun belakangan (2015-2020), Jonathan Rea memberikan jawaban atas berbagai spekulasi berita yang beredar.

Demikian sehubungan rumor bahwa ia ditaksir tim MotoGP Petronas Yamaha SRT. Intinya, ada potensi pindah ke MotoGP. Konteks ini yang mau diluruskannya. Jadi ini semacam konfirmasi langsung dari rider asal Irlandia Utara berbendera Kawasaki Racing Team tersebut.

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas SRT Sebut 6 Kandidat Pembalap Dari Moto2, Siapa Saja ?


“Ketika saya mengatakan ‘tidak pernah mengatakan tidak untuk MotoGP’, maka maksud saya secara umum dan tidak mengacu pada tim Petronas saja, “tukas Jonathan Rea yang saat ini kembali memimpin klasemen sementara WorldSBK setelah sempat direbut Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha).

Yang menarik, Rea juga mnyebut bahwa banyaknya pemberitaan berawal dari ucapan Direktur Tim Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt yang memuji Rea dan secara tidak langsung juga berharap dapat bergabung.

BACA (JUGA) : Paling Banyak Podium Juara, Berapa Angka Tertinggi Detak Jantungnya Quartararo ?

“Semuanya dimulai dengan Johan Stigefelt yang mengatakan saya akan menjadi sempurna untuk mereka. Tapi jelas bahwa saya akan bertahan di kejuaraan dunia superbike, saya memiliki kontrak multi-tahun dengan Kawasaki Racing Team, “tambah Jonathan Rea yang dilansir media Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like