Ini Pemain Voli Terseksi Olimpiade Tokyo Pencinta Mercy A-Class Hatchback

BeritaBalap.com-Penampilan seksi atlet volley ball asal Negara Turki ini menyita perhatian publik di gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Oh ya, titel event disebut 2020 karena ini penundaan tahun lalu yang kemudian diselenggarakan saat ini (2021).

Namanya Zehra Gunes yang punya tinggi 197 cm. Jadi hampir 2 meter ya. Wow.. ! Pastinya dengan tubuh yang proporsional ketika bicara atlet voli internasional. Usianya juga masih 22 tahun. Segar bugar pokokke..

Nah, jika mencemarti lebih lanjut media sosialnya, maka Zehra Gunes ini adalah pencinta mobil Mercedes Benz alias Mercy A-Class model hatchback. Beberapa kali ditampilkannya pada akun instagram pribadinya zehragns18 saat menikmati perjalanan ke berbagai destinasi wisata.

koizumi

Sekilas informasi saja, mobil ini punya spesifikasi 1332 cc dengan kinerja penggerak roda depan. Tenaganya dipastikan spesial untuk kubikasi tersebut hingga mencapai 163 HP (Horse Power) dan torsi 250 Nm.

Tampilan tubuh terlihat sporty dengan ukuran ban dan velg yang 225/45-18. Menyangkut harganya di Indonesia dibanderol mulai 800 jutaan hingga 1,2 milyar karena tersedia berbagai tipe. BB1 (Ket FOTO Lead dan Galeri : Instagram zehragns18)

Galeri Foto  :

 

Facebook Comments

You May Also Like