Bezzecchi Jadi Mentor Vietti Sebagai Rookie Moto2 (2021), Apa Komennya ?

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi mengawal rekan satu timnya yang baru, Celestino Vietti dalam rangkaian test Moto2 di Jerez, Spanyol (26-27 November).

Vietti adalah rookie atau pendatang baru Moto2 musim depan. Pembalap yang masih berusia 19 tahun ini menggantikan Luca Marini yang naik ke level MotoGP (2021). Jadi mereka ini pastinya mengisi skuad SKY Racing Team VR46.

BACA (JUGA) : Hasil Test Moto2 Jerez (26-27 Nov) : Ramirez Tercepat, Ada 3 Rookie Ikutan

koizumi

Yang menarik, Bezzecchi menyebut bahwa Vietti dapat dengan cepat beradaptasi. Dia memang ditugaskan tim untuk mengajarkan Vietti, termasuk dengan memgemudikan motor hingga limit.

Tujuannya agar Vietti tahu limit perfoma motornya. Bagaimana komentar Bezzecchi tentang penampilan pertama Vietti di test Jerez ? Disebutnya bahwa Vietti cepat dalam beradaptasi.

BACA (JUGA) : Tim Indonesia Pertamina Mandalika SAG Gantikan Tim Malaysia OneXox TKKR SAG ?

“Pada akhirnya, saya berkendara dengan Celestino Vietti untuk menunjukkan batasannya. Tujuan tim adalah agar kedua pembalap memiliki level performa yang bagus, seperti Luca dan saya tahun ini, “tutur Bezzecchi yang tahun ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir Moto2 dan musim depan menjadi kandidat kuat juara dunia Moto2.

“Saya tahu bagaimana rasanya menjadi pemula karena saya berada dalam situasi yang sama 2 tahun lalu. Awalnya sulit, tetapi ketika kamu mendapatkan bantuan dan melihat data rider berpengalaman, maka kamu belajar dengan cepat. Celestino melakukan pekerjaan dengan sangat baik, saya yakin dia akan cepat, ”tambah Bezzecchi. BB1

https://twitter.com/SkyRacingTeam/status/1332315740561555456?s=20

Facebook Comments

You May Also Like