Bezzecchi Terbukti Makin Banyak Penggemar Tapi Tidak Mau Ngetop, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) makin banyak menyita perhatian publik. Tentu saja karena aksi dan prestasinya. Saat ini pembalap usia 24 tahun asal Italia tersebut sukses memimpin klasemen sementara walaupun berada di tim satelit.

BACA (JUGA) : Ternyata Jorge Martin Tidak Tertarik Yamaha Saat Ini, Terus Kemana ?

Bezzecchi jug diklaim memiliki gaya penampilan yang khas. Mirip seperti Valentino Rossi di masa mudanya. Namun ada satu hal yang menarik sehubungan Bezzecchi yang makin populer. Baik di Talia ataupun di luar Italia alias dunia.

koizumi

Ternyata murid VR46 ini tidak ingin terkenal. Dia juga tidak ingin merubah perilakunya seperti bintang-bintang MotoGP lainnya dan ingin seperti apa adanya saat ini. Baginya yang terpenting adalah meraih podium sebanyak mungkin. Itu saja.

BACA (JUGA) : Rossi Kasih Nasehat Penting Buat Morbidelli, Soal Apa ?

“Sudah di musim terakhir saya di Moto2, saya melihat semakin banyak penggemar di trek, tetapi sejak musim lalu semakin banyak. Tentu saja keren, apalagi aku punya lebih banyak penggemar,Saya tidak melakukan hal gila dan saya hanya mencoba menjadi diri saya sendiri, ”tutur Bezzecchi yang diprediksi akan mengisi skuad tim Pramac Racing musim depan ataupun 2024..

“Aku tidak terlalu terkenal sekarang. Di tempat saya tinggal di Rimini, gairah terhadap motorsport sangat besar sehingga banyak orang yang mengenal saya. Tapi mereka mengenal saya seperti semua pembalap Italia lainnya.”

BACA (JUGA) : Apa Kata VR46 Soal Muridnya Bezzecchi Kandidat Juara Dunia MotoGP ?

“Saya tidak harus sepenuhnya mengubah perilaku saya dalam semalam seperti yang dilakukan beberapa bintang. Saya beradaptasi langkah demi langkah. Tapi tujuannya adalah untuk menang, Saya disini bukan untuk menjadi terkenal, “tambah Bezzecchi yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like