Biar Aerox 155 Makin Menyala, VND Racing Keluarin Velg Terbaru Alumnium Alloy CNC, Hanya 2,1 Jutaan !

BeritaBalap.com-Informasi penting bagi pengguna Yamaha Aerox 155 yang memang komunitasnya begitu banyak di berbagai penjuru daerah, bahwa produk VND Racing menghadirkan produk baru AK55 V2 yang diperuntukkan buat motor yang populer dan banyak dipakai anak muda tersebut.

Mantapnya dengan tapak yang lebih lebar dari bawaan standar, jadi depan belakang masing-masing 1.60 dan 1.85 inch-17. Patut dipahami, bahannya dijamin kuat, ialah alumunium alloy CNC. Jangan lupa pula, kualitas produk VND Racing itu sudah terbukti di dunia balap dengan berbagai prestasi meraih juara nasional.

Berapa dong harganya velg AK55 V2 buat Aerox 155 ? Ternyata cukup dengan uang 2,115 jutaan saja, maka kamu dapat beroleh pelek yang punya berbagai pilihan warna seperti oranges, hitam dan merah. Pastinya, tampilan motor anda menjadi lebih keren. Makin Menyala Abangku...!

koizumi
Pelek VND AK55 V2 yang hadir untuk memuaskan pengguna Yamaha Aerox 155 dan motor-motor lainnya

Oh ya, tersedia juga untuk motor Honda Beat, Honda Vario 125 yang tapaknya juga sama 1.60 dan 1.85 inch tetapi diameternya 14 inch. Harganya lebih murah, ialah sekira 1,845 jutaan.

Bagi yang tertarik dan ingin segera menebusnya secara online, jangan kelamaan ya ! Nanti kehabisan.
Silahkan KLIK saja link berikut ini : VND Official Shop. BB1

Facebook Comments

You May Also Like