Agung Alba Gabung Skuad Privater Racing Division dan Siap Ngegas Kejurnas Motoprix Region B Hingga MRS 2024

BeritaBalap.com- Fix ! Agung Alba bergabung skuad Privater Racing Division dan siap ngegas Kejurnas Motoprix Region B hingga Mandalika Racing Series (MRS) 2024. Bergabungnya pembalap asal Muara Bungo, Jambi, tentunya melengkapi skuad tim yang bermarkas di Karawang ini.

Sebelumnya, tim balap yang digawangi oleh Agung Ihkal ini telah meminang 2 pembalap Novice, Rajo Satria dan Akhiar Putra Pratama yang dipersiapkan untuk bersaing dievent Kejurnas Motoprix Region B dan Kejurda Road Race Jabar.

Dan kini, untuk mengisi kekososngan line up pembalap Expert , tim balap berngaran lengkap Privater Racing Yamaha Daytona HDS GRM ini telah resmi mendaulat rider pemilik nama lengkap Agung Septian ini. Wah mantap nih !

koizumi
Agung Ihkal, owner Privater Racing Division

“Akhirnya, setelah sekian lama mencari pembalap Expert, kita berjodoh sama Agung Alba. Jadi ceritanya, suatu ketika dia nelpon saya dan pengen main di Region B biar dapat banyak musuh-musuh yang lebih menantang katanya,” beber Agung Ihkal.

Agung Ihkal yang masih setia mengandalkan mesin garapan om Hawadis yang dikawal Gogon dari GRM ini lalu menambahkan. “Saat itu, momentnya juga pas kita sedang mencari pembalap Expert. Selain juga kita mencari pembalap buat tarung dievent MRS 2024,” imbunya.

BACA JUGA : Privater Racing Division Andalkan 2 Rider Novice Musim Balap 2024

Ouhiya, selain ngegas Kejurnas Motoprix Region B hingga MRS 2024 apakah Agung Alba juga main di Kejurda Road Race Jabar ? “Kalo itu engga mas, khusus Agung Alba kita fokuskan buat bersaing dievent Kejurnas saja. Mudah-mudahan skuad tim bisa memberikan yang terbaik untuk musim balap 2024 ini,” pungkas Agung Ihkal. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like