Danillo Petrucci : Ibu Adalah Kekuatan Extra Saya Dalam Balapan

BeritaBalap.com-Danillo Petrucci (Ducati) yang baru memenangkan MotoGP Le Mans, Perancis, Minggu (11 Oktober) mengungkapn bahwa ibunda tercinta adalah kekuatan ekstra baginya.

Maksudnya doa dan semangat yang diberikan, pada akhirnya memberikan motivasi kuat baginya untuk bangkit dan meraih podium juara. Berarti sang ibu sering hadir ?  “Sudah lama sejak saya naik podium, “tukas Danilo Petrucci setelah kemenangannya dan ini podium setelah 483 hari telah berlalu dimana yang terakhir adalah podium ke-3 di MotoGP Catalunya (2019).

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Aragon (16-18 Okt, Dalam WIB)

koizumi

Bahkan saat wawancara setelah podium, Petrucci ditelepon ibunya. “Apakah kamu melihat, Ibu ? Bahkan jika kamu tidak ada disini, saya menang kali ini. Saya harus memikirkan kamu : Ibu tidak akan berada disini kali ini, siapa yang tahu apakah saya akan naik ke podium, tetapi saya tetap berhasil, “ujar Petrucci yang dilansir dari media Speedweek.com.

Kemudian, dengan berlinang airmata, Petrucci menjelaskan : “Dia selalu datang kesini dalam beberapa tahun terakhir, bahkan jika itu adalah perjalanan lebih dari 1500 km. Tapi dia selalu berkata : Kamu bagus di Le Mans, itulah mengapa saya datang. Faktanya, memang naik podium untuk ketiga kalinya berturut-turut di Prancis.

BACA (JUGA) : Bos Avintia Tegaskan VR46 Harus Bayar Jika Ingin Adiknya Balapan, Sebut Tim MotoGPnya Tidak Lanjut 2022

“Bahkan sebelum Misano, dia berkata kepada saya : pemimpin klasemen hanya memiliki perbedaan 70 poin, kamu masih bisa melakukannya, ayolah, percayalah pada dirimu sendiri ! Dia percaya itu lebih dari saya. Dia sangat baik, dia tidak pernah masuk ke paddock saya dan bahkan malu ketika datang ke kantor saya. Dia selalu berada di tribun. Dia adalah kekuatan ekstra saya, ”tambah Petrucci. BB1

Hasil Juara MotoGP Le Mans :

Facebook Comments

You May Also Like