Awas Kebangkitan Tim BYG Serba Prima SYR Zyrof47 Manahadap

Beritabalap.com-Mutiara yang hilang akhirnya ketemu kembali. Hadir kembali. Ini bukan lagu yang melankolis alias romantis, tapi mutiara pasukan asal Jatim, BYG Serba Prima SYR Zyrof47 Manahadap yang notabene walau privateer namun dapat bersinar lagi. Mampu melibas para gacoan pabrikan dalam kompetisi balap bergengsi skala nasional.

Riset tebaru Jupiter Z-1 yang langsung menembus podium 3 besar pada penampilan pertama

Pemula potensial Robby Riswandi sukses meraih podium ke-3 dalam Kejurnas Motorprix 2017 di Lanud Gading, Yogyakata lalu (24 September). Terbukti otentik, hingga posisi lima besar, hanya tim BYG Serba Prima SYR Zyrof47 Manahadap yang privateer. Selebihnya pabrikan. Itu istimewanya. Termasuk di sesi kualifikasi dapat berada di deretan ke-2. Tentu saja kebangkitan tim ini tidak terlepas dari keseriusan bos tim, Buyung Soetarjo yang berasal dari Blitar, Jawa Timur.

Pemilik Tim, Buyung Soetarjo

Owner-team pastinya mensupport mekanik Hari Sayur. Mereka satu semangat dan satu motivasi dan satu tujuan meraih prestasi terbaik. “Jadi ini pembuktian pertama kita dalam riset injeksi, “tukas Wawan Item selaku manajer tim. Infonya, kiliker Hari Sayur banyak berkonsultasi juga dengan tuner asal Yogyakarta, Gendut GDT Racing. Mereka memang bersahabat dekat.

koizumi

Infonya pula, riset ini menjadi awal mereka untuk fokus di Motorprix 2018 region II (Jawa0. Jadi sudah ancang-ancang dulu untuk persiapan musim depan. Tapi ngomong-ngomong, yang banyak kasih informasi tapi tidak mau ditulis namanya. Katanya nanti aja. Ada saat indahnya. Sekarang bertapa dulu. Hehehehe… BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like