Yamaha Cup Race 2020 Boyolali : 194 Starter, Ada Bonus Spesial (YCR3) Menuju Sunday Race, Apa ya ?

BeritaBalap.com-Tercatat 194 starter ambil bagian dalam seri perdana Yamaha Cup Race 2020 (YCR 2020) di Sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah (29 Februari-1 Maret).

Oh ya, ini balapan yang sudah masuk tahun ke-31 dalam penyelenggaraan. Tidak ada yang beginian. Satu-satunya di Indonesia tercinta. Selalu setia hadir setiap tahun ya.  Lebih lanjut, ada yang menarik dalam pagelaran YCR 2020 Boyolali.

Apa itu ? Ini sehubungan bonus spesial bagi pembalap terbaik untuk kelas YCR3 (Rookie) yang notabene kategori pembinaan. Bahwa disediakan 2 slot menuju kompetisi balap motor sport persembahan dari pabrikan Yamaha Indonesia, yaitu Yamaha Sunday Race 2020 yang keseluruhan serinya dihadirkan di trek Sentul, Bogor.

koizumi
Wahyu Rusmayadi, ada 2 slot menuju Yamaha Sunday Race 2020 Sentul untuk peserta terbaik di YCR 2020 Boyolali

“Jadi kita sediakan 2 tempat untuk yang terbaik di luar entry list kelas Junior Pro di Yamaha Sunday Race 2020, “tegas Wahyu Rusmayadi dari Divisi MotorSports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang juga manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Jangan bingung, maksud dari kalimat di luar entry list. Artinya bahwa yang terbaik yang diambil dari YCR 2020 Boyolali (kelas YCR3) tersebut adalah yang memang belum terdaftar dalam daftar peserta kategori Junior Pro (Yamaha Sunday Race 2020). Paham ya.. ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like