Bima Aditya The Strokes55 Bagi Jadual ! Seeting Motor Dulu Buat Final SCP Jambi, Jumat Sudah di Final MotoPrix Tasik

BeritaBalap.com-Mekanik yang sedang on fire karena banyak prestasinya di kelas bergengsi seeded atau expert, ialah Bima Aditya The Strokes55 mengaku membagi jadualnya untuk 2 event penting Minggu ini (18-19 November). Dalam hal ini, gelaran final SCP 2023 di Jambi dan final Kejurnas MotoPrix 2023 di Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Catatan Final OnePrix 2023 Mijen : Level Balap Aldi Satya Mahendra Diatas Rata-Rata ? Kalahkan Para Senior !

Ngeri Mas jadual balap sekarang ini. Awakke dan utek e kudu kuat (fisik tubuh dan pikiran harus kuat, red), “tegas Bima Aditya The Strokes55 yang di final SCP 2023 Jambi mengawal tim JPNW, sedangkan di final MotoPrix 2023 Tasikmalaya bersama tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55.

koizumi

Bima Aditya The Strokes55 memang sudah terpantau Selasa kemarin berangkat ke Jambi bersama pembalap dan krunya. Namun disebutnya bahwa disana ia akan fokus setting motor. Kemungkinan selama 2 hari konsen set-up motor di trek Zabaq Jambi, dan kemudian lanjut menuju ke Tasikmalaya. Alhasil, dapat bekerja untuk keduanya. Win-Win Solution.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Sudah Putuskan 3 Pembalapnya Buat Balap Asia UB150 (ARRC 2024), Siapa Saja ?

“Jadi saya setting motor tim JPNW dahulu buat final SCP 2023 Jambi, hari Jumat saya sudah di Tasik untuk mengawal tim Yamaha Ziear ARL yang juga berpeluang meraih juara nasional seeded MotoPrix Jawa, “tambah Bima Aditya The Strokes55 yang Minggu lalu (12 Nov) mengantar Alfi Husni sebagai runner-up kelas Expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2023 dan Minggu sebelumnya lagi (5 Nov) membawa Alfi Husni juara nasional Sport 150 (MRS 2023 Mandalika). BB1

Facebook Comments

You May Also Like