Bos Tim LCR Honda Akui Kuatnya Posisi Alex Marquez Karena Kakaknya MM93

BeritaBalap.com-Menarik sekali pengakuan jujur dari bos tim LCR Honda Lucio Cecchinello. Bahwa ia mengakui kuatnya posisi Alex Marquez karena efek dari kakaknya, Marc Marquez (Repsol Honda).

BACA (JUGA) : Kenapa Ducati Tunda Pengumuman Rider 2023 Yang Menguntungkan Jorge Martin ?

Maksudnya kuat, bahwa Alex Marquez sulit untuk digeser walaupun prestasinya selama ini mengecewakan. Sudah masuk tahun ke-3 tetapi tidak ada kejutan spesial. Saat ini saja ada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara. Sebetulnya fakta demikian juga harus diperhatikan pihak HRC. Idealnya mereka yang harus berani mengambil keputusan.

koizumi

“Keluarga Marquez memang berpengaruh, itu pasti, tapi saya juga melihat orang-orang profesional dan rendah hati yang memiliki rasa meritokrasi (memberikan kesempatan kepada seseorang untuk memimpin berdasarkan kemampuan atau prestasi, red), “jelas Lucio Cecchinello selaku manajer tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Sejarah Pertama Tidak Punya Tim Satelit, Bos Tim Yamaha Ungkap Kerugiannya

“Emilio Alzamora tidak pernah mendorong saya untuk mendukung Alex. Dia juga mengatakan demikian, dia harus mendapatkan hasil untuk melanjutkan MotoGP”.

“Pada sisi lain, tentu saja, jika pembalap seperti Mir dan Rins mencari setang kemudi, maka saya mungkin tertarik. Tapi kami harus jujur, masalah utama saat ini bukan Alex tetapi motornya, ”tambah Lucio Cecchinello yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like