Duet Tim AMR Racing dan S2M Racing Borong Juara Dragbike Bodisa, Ternyata Binaan Ibu Caleg

BeritaBalap.com-Bukan hal yang mustahil, dunia olahraga otomotif sekelas dragbike juga menjadi perhatian pelaku dunia politik. Terlebih ini balapan motor yang paling memasyarakat. Anyway, itu sifatnya sebagai sebuah kepedulian oleh calon anggota dewan (Caleg) dari Partai PDIP, Hillary Claudia Sri Lestari yang merupakan Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan.

BACA (JUGA) : Dragbike Bodisa 201 M-402 M Cicangkal : Fakta Spesial ! Master Brake Pump RCB Minimalisir Jump Start

Wanita penyuka dunia otomotif ini terbukti serius dalam melihat dunia balap tanah air terutama untuk dragbike. Buktinya dua tim binaanya yaitu AMR Racing dan S2M racing mampu menjadi tim yang banyak merebut juara dalam gelaran Bodisa Dragbike 2023 di Cicangkal, Minggu kemarin (21 Mei).

koizumi
Hillary Claudia Sri Lestari Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan asal PDIP yang terbukti peduli dengan kemajuan dunia balap

“Memang saya hobi otomotif dari waktu sekolah. Hingga sekarang saya masih suka, apa lagi dengan dunia balap terutama dragbike. Makanya saya coba bina tim balap biar terus mendulang prestasi, ”ungkap Hillary Claudia Sri Lestari yang siap berjuang di Dapil Pondok Aren.

Bahkan nanti kalau sudah menjadi anggota dewan, Claudia panggilan akrabnya akan berupaya memajukan dunia otomotif di wilayah Tangerang khususnya.

“Karena dengan banyaknya event-event balap seperti ini. Jelas bisa meredam banyaknya balap liar, yang justru sangat berbahaya bagi pelakunya, dan sering menggangu ketertipan umum,”jelas Hillary Claudia Sri Lestari. Mantap !!! tim

Facebook Comments

You May Also Like