Bima Aditya The Strokes55 Kawal Langsung Tim JPNW Riau di MotoPrix Sky Land Sumsel Minggu Ini, Rider ?

BeritaBalap.com-Mekanik Bima Aditya The Strokes55 yang sedang on fire karena prestasi spesialnya di strata seeded Kejurnas OnePrix 2023 Sentul, siap hadir langsung memback-up tim JPNW asal Duri Riau dalam Kejurnas MotoPrix 2023 region A (Sumatera) di Trek Sky Land Muba Sumsel, Minggu ini (6-7 Mei).

BACA (JUGA) : JPNW Makin Menggila ! Total Sudah Masukkan 13 Motornya Di Bima Aditya The Strokes55

Tuner asal Yogyakarta yang berdomisili di Solo Baru Sukoharjo Jawa Tengah tersebut berangkat dengan penerbangan hari Rabu ini (3 Mei) menuju Palembang.  Tentu saja, seterusnya akan melanjutkan perjalanan darat sekira 2 jam menuju Sirkuit Sky Land yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel.

koizumi

Bagi yang belum paham, tim JPNW itu dikomandoi oleh Ulki JPNW, pengusaha di berbagai bidang dengan manajer tim Firdaus. Itu gambar paling atas adalah foto owner team saat bersama Bima Aditya The Strokes55.

BACA (JUGA) : Bos JPNW Hadir Langsung Support Bima Aditya The Strokes55, Podium Juara Seeded OnePrix Sentul

Siapa saja pembalapnya pasukan JPNW yang akan turun di MotoPrix 2023 Sky Land Muba ? Yang pasti, mereka tampil di level seeded dan pemula. Yang pasti pula dengan basic mesin MX King.

“Untuk kategori seeded, kita menurunkan Kiky Manurung dan Teddy Permana. Untuk pemulanya Gilang WS, “terang Firdaus saat berkomunikasi dengan Berita Balap. Oke, selamat berjuang dalam menemukan set-up terbaik dan meraih prestasi ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like