Jelang IDW Round 1, HKU Bangkong MBR Tech Siapkan 4 Motor Baru !!

BeritaBalap.com – Minggu ini Lanud Gading Wonosari Yogyakarta bakal diserbu pecinta balap motor lurus 402 meter, tidak ketinggalan team HKU Bangkong MBR Tech asal Surabaya bakal turun dengan motor baru di Indonesia Drag Wars (IDW) seri perdana.

Yap, Setelah merajai kelas 250 cc stock engine dengan Kawasaki ZX25R di IDW musim lalu, kini Hermanu owner sekaligus mekanik HKU Bangkong MBR Tech bakal turun dengan 4 motor baru.

BACA (JUGA) : Balap Perdana Honda CBR 250RR Korekan HKU Langsung Podium Di IDW Seri 3

koizumi
Salah Satu Honda CBR 250RR Garapan HKU

“Kami bakal turun di beberapa kelas yang diperlombakan, seperti 2 motor Kawasaki ZX25R ikut kelas sunmori dan Honda CBR 250RR akan turun di kelas 250 cc pemula dan di kelas tune up,” ungkap Hermanu.

Tidak hanya 3 motor itu saja, masih ada 1 Honda CBR 250RR lagi untuk turun di kelas sunmori 250 cc tuh. Untuk pembalapnya, Hermanu masih percayakan pada 3 pembalap yaitu Alvin Kukuruyuk, Nyut dan Yosa.

BACA (JUGA) : Balap Perdana Honda CBR 250RR Korekan HKU Langsung Podium Di IDW Seri 3

“Persiapan sudah hampir 90 persen, jauh hari sudah kami siapkan semuanya termasuk dyno dan sudah dapat settingan yang pas. Semoga bisa dapat hasil yang bagus seperti musim lalu,” imbuh mekanik yang juga merangkap dosen di salah satu perguruan tinggi Surabaya.

Hermanu sendiri masih percaya jika tim dan pembalapnya bisa raih kemenangan seperti musim lalu. maka dari itu segala persiapan sudah disiapkan jauh hari sebelum hari H minggu ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like