JPNW Makin Menggila ! Total Sudah Masukkan 13 Motornya di Bima Aditya The Strokes55

BeritaBalap.com-Makna judul ‘Makin Menggila” diatas bukan menggila seperti makna harfiah atau denotatif. Itu serem dan auranya negatif. Tetapi yang ini mengandung arti kiasan atau konotatif yang menggambarkan langkah berani dan spesial dari pemilik tim JPNW yang bernama Ulki.

BACA (JUGA) : JPNW Makin Menggila ! Total Sudah Masukkan 13 Motornya di Bima Aditya The Strokes55

Bahwa Ulki, begitu nama singkat owner dari tim balap JPNW yang berasal dari Duri Riau diberitakan sudah memasukkan 13 motornya di bengkel Bima Aditya The Strokes55. Wow..mantap kali ! Itupun sudah terkonfirmasi langsung dari Bima Aditya The Strokes55 selaku pemilik bengkel.

koizumi

“Ya, Mas sudah ada sekitar 13 motor tim JPNW yang ada di bengkel saya, “tutur Bima Aditya The Strokes55 yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an. Faktanya, JPNW akan konsen di balap Sumatera Cup Prix 2023 dan seri balapan yang diadakan sendiri manejemen JPNW dengan menajernya Firdaus. Untuk seri SCP 2023 jika memang tidak berhalangan, maka Bima Aditya The Strokes55 akan ikut mengawal langsung.

BACA (JUGA) : Keren ! Tim JPNW Duri By Strokes55 Dominasi Juara Umum Riau Cup Prix 2023

“Motornya lengkap dari basic F1ZR, 125Z, RX King Standar dan Superpro, Matik, bebek 4 tak dan lain-lain. Untuk satu basic motor, ada yang jumlahnya 2 unit karena memang pembalapnya banyak, Mas, “tambah Bima Aditya The Strokes55 yang belum lama ini sukses menghantar ridernya Alfi Husni meraih podium juara seeded OP1 Kejurnas OnePrix 2023 Sentul.

BACA (JUGA) : Mantap ! Tim Balap JPNW Duri Riau Yang Heboh Karena 3 Mekanik Jadi Sponsor SCP 2023

Sekilas informasi saja, JPNW itu merupakan singkatan dari Joki Pelor Neng Wayang. Makna Joki Pelor itu diibaratkan seperti pembalap motor yang melaju kencang seperti peluru atau pelor, sedangkan Ning Wayang itu adalah sebutan untuk isteri dari pemilik tim.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like