Bima Aditya Uji Ketangguhan Oli Mesin UMA Racing, Mulai Dipakai di ICP Subang

BeritaBalap.com-Ternyata mekanik Bima Aditya The Strokes55 tertangkap sedang mengujicoba ketangguhan dari oli mesin UMA Racing. Lebih tepatnya untuk mesin 4 tak.

Demikian diungkapkan mekanik asal Yogyakarta yang bermukim di Solo Baru dan mengusung tim Ziear PT. Rena Jaya Mandiri RBT34 YDJ14 The Strokes55.

“Saya pakai oli mesin UMA Racing ini di mesin MX King saya yang main kelas MP3 atau ICP3. Jadi motor untuk kelas rookie yang dipakai M Jorda, “ujar Bima Aditya The Strokes 55 yang menyebut viskositas atau range kekentalannya 10-30.

koizumi

“Ini di motor MP3 terbukti tidak ada masalah ketika suhu mesin mencapai sekitar 70-80 derajat. Jadi semua aman. Kedepan kita akan coba lagi di motor lain, “tambah Bima Aditya yang sukses menghantar podium ke-2 kelas bergengsi ICP1 (150 cc) dengan rider Hariadi Arce.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Hariadi Arce Sukses Runner-Up Race 2 ICP1, MX King By Bima Aditya The Strokes55

Jadi sebelum ICP Subang kemarin, sudah diujicoba dahulu dan lanjut dalam event. Namun informasi yang diterima penulis, bahwa produk oli UMA Racing ini belum masuk banyak di Indonesia.

Masih terbatas karena masih dalam proses. Jadi sabar dulu ya. Terpenting, sudah dibuktikan Bima Aditya The Strokes55 di dunia balap nasional. Sip pokokke..! BB1

Facebook Comments

You May Also Like