Bintang Moto3 Pedro Acosta Ungkap Aktifitas Liburannya, Ternyata…

BeritaBalap.com-Pembalap bintan Moto3, Pedro Acosta memanfaatkan waktu liburan musim panas yang berlangsung sekira 5 minggu. Balapan kembali pada tanggal 6-8 Agustus nanti di Styria, Austria.

Apa saja yang dilakukan pemimpin klasemen sementara Moto3 ini ? Ternyata petarung asal Spanyol usia 17 tahun ini memanfaatkan liburannya untuk beristirahat. Mengembalikan kondisi fisiknya untuk lebih bugar setelah menjalani agenda balapan yang relatif padat.

BACA (JUGA) : Suzuki GSX-RR Masih Letoy, Problem Sasis Baru ? Holeshot Belakang ? Arm Lama ?

koizumi

“Penting untuk beristirahat setidaknya 1 minggu atau satu setengah minggu dari latihan ataupun kegiatan rutinitas. Tubuh saya pulih dengan cepat namun pikiran perlu dibersihkan dan disegarkan dari waktu ke waktu untuk memberikan semangat 100 persen, “terang Pedro Acosta yang masih berusia 17 tahun.

BACA (JUGA) : Vinales Itu Bukan Minta Keluar Tapi Dipaksa Pergi Yamaha

“Namun sebelum balapan pertama di Austria nanti, saya ingin kembali ke Barcelona untuk berlatih dengan rekan satu tim saya. Secara umum, saya pikir masa istirahat ini dapat membantu kami menghadapi paruh kedua musim dengan lebih kuat, “tambah Pedro Acosta yang sudah dijanjikan pabrikan KTM untuk melangkah ke level Moto2 musim depan (2022). BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like