Pol Espargaro Ikut Balap Mobil di Barcelona, Mau Pindah ?

BeritaBalap.com-Ada yang menarik dicermati dengan sepak terjang pebalap MotoGP, Pol Espargaro. Rider tim Red Bull KTM ini “tertangkap” bukan sedang latihan balap motor, justru mengikuti balap mobil di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Itu dalam event Hot Wheels RX Star Race yang menjadi bagian Kejuaraan Rallycross dunia dan siap berlangsung akhir pekan ini (28 April).

Ngomong-ngomong, apa yang menjadi alasannya ? Apakah akan pindah ke balap mobil dan ini proses adaptasinya ? Ternyata ini baru pertama kali diikutinya dan Pol Espargaro yang mengaku sangat tertarik karena berkompetisi di kandangnya, Barcelona.

“Saya sangat bersemangat dan senang balapan di rumah. Saya terdorong untuk melakukan itu karena saya punya beberapa teman yang suka balapan ini. Mengemudi disini selalu menyenangkan, tidak peduli apa, “tutur Pol Espargaro yang sebelumnya melakukan pengujian MotoGP di Le Mans dengan rekan satu timnya Johann Zarco pada Rabu (24 April).

koizumi

Oh ya, di level MotoGP, Pol Espargaro ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara. Terbaik diantara semua penunggang KTM RC 16. Terbaik finish ke-8 saat putaran di COTA, Austin, USA, beberapa Minggu lalu (14 April). Seri lanjutan MotoGP 2019 sendiri akan dipentaskan pada 3-5 Mei nanti. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like