Jack Miller Sudah Pikirkan Masa Depannya (2025), Kemana ?

BeritaBalap.com-Jack Miller kasih bukti kepada orang-orang yang selama ini ragu ataupun tidak percaya pada kemampuannya di level balap MotoGP. Konteks ini dilakukannya dengan langkah adaptasi yang cepat di tim barunya Red Bull KTM. Pembalap asal Australia ini ingin memutar-balikkan anggapan orang. Anggapan yang salah.

BACA (JUGA) : Mantan Bos Tim Honda Ungkap Kondisi Marc Marquez Yang Sebenarnya

Jack Miller sendiri saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara MotoGP hingga 2 putaran yang sudah berlangsung (Portimao Portugal dan Argentina).

koizumi

Lebih lanjut, dia mengatakan sudah memikirkan masa depan ketika kontraknya berakhir (tahun 2024) dan tidak ada tim lagi yang tertarik kepadanya. Jack Miller siap melangkah ke balap superbike (WorldSBK) yang memang banyak dipilih oleh mantan racer MotoGP ataupun Moto2.

BACA (JUGA) : Akhirnya Uccio Ungkap Kalimat Pertama VR46 Saat Bezzecchi Juara Di Argentina

“Entah bagaimana orang masih berpikir saya beruntung mendapatkan pekerjaan balap ini. Saya diragukan lebih dari siapapun pada jaringan ini (tim Red Bull MotoGP, red). Pembuktian kepada banyak orang salah, maka itu adalah fantastis dan memberi saya kekuatan ekstra. Rasanya luar biasa bisa menantang orang-orang di depan dan membuktikan bahwa banyak orang ternyata salah, “tutur Jack Miller yang dikutip dari MotoGP.com.

“Saya terhibur ketika orang berbicara omong kosong seperti itu. Dalam 2 tahun kedepan, maka saya akan balapan di kejuaraan dunia superbike atau saya sudah pensiun. Semua ini mengobarkan api dalam diri saya karena saya ingin membuktikan bahwa orang-orang ini salah, “tambah Jack Miller yang saat ini berusia 28 tahun.

BACA (JUGA) : Kabar Buruk Marc Marquez ! Tidak Balapan Lagi Di Austin USA, Kenapa ?

Sekilas informasi saja, para mantan pembalap MotoGP ataupun Moto2 relatif banyak di kompetisi WorldSBK. Mulai juara dunia WorldSBK 2022 Alvaro Bautista, kemudian Danilo Petrucci dan Philipp Ottl, Iker Lecuona, Xavi Vierge dan Hafizh Syahrin, Loris Baz dan Scott Redding, Remy Gardner, Dominique Aegerter, Lorenzo Baldassarri dan Andrea Locatelli. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like