Ini Pusat Gravitasi Kelas Rookie OnePrix 2023 Tasikmalaya, Trio BKJU Full Dominasi !

BeritaBalap.com-Betul-betul kasih bukti nyata. Ini yang dilakukan oleh trio pembalap rookie tim Honda BKJU yang memborong podium 1-2-3 dalam race awal (1) kategori rookie (OP3) dalam rangkaian seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, Sabtu (8 Juli).

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Seeded OP1 OnePrix Tasikmalaya : Racetech Terlalu Ampuh ! GDT Racing Finish Ke-3

Yap, Reykat Yusuf, kemudian HF Rasya dan M Zachry Akbar memborong semua podium OP3. Mereka babat semua. Tidak tersisa. Mereka kasih tunjuk pusat gravitasi tontonan menarik di pentas OnePrix 2023 Tasikmalaya. Semua terkesima, adapula yang sebel karena pembalapnya dikalahkan. He he he he..

koizumi

Warna khas motornya Honda BKJU menjadi magnet tersendiri bagi para pelaku balap nasional. Bukan hanya mencolok karena berbeda signifikan dari yang lain. Menjadi makin sedap ketika hadir semua mengisi podium. Disitu kerennya.

Trio Honda BKJU ini begitu dominan dan pastinya borong podium rookie di race awal (1)

Oh ya, soal dominasi trio BKJU yang dikomandoi oleh Ghobien selaku manajer tim ini, melanjutkan apa yang sudah dilakukan dalam putaran sebelumnya di Palangkaraya Kalimantan Tengah.

BACA (JUGA) : ART Kalimantan Buktikan Lebih Baik ! Decksa Almer Podium Jawara Race 1 Pemula OnePrix Tasikmalaya

Jadi terbukti konsisten pula ya sepak-terjak ketiganya yang disupport mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret. Semoga hadir kembali ya di race ke-2 nanti Minggu siang, amin. BB1

Hasil Race 1 OP3 :

Facebook Comments

You May Also Like