Booth Yamaha Hadirkan Gebyar Promo Hingga Hiburan Di Jakarta Fair Kemayoran 2022

BeritaBalap.com- PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. kini kembali memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung pada tanggal 9 Juni – 17 Juli 2022. Mengusung tema “Classy-Maxi Yamaha”, para pengunjung JFK tahun ini disuguhkan dengan beragam pilihan produk terbaru dan unggulan dari berbagai segment yang tampil di booth Yamaha yang bertempat di area outdoor Gedung Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dari puluhan produk yang dipamerkan, beberapa diantaranya merupakan jajaran skutik Maxi Yamaha yang terdiri dari XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan juga Lexi yang notabene merupakan kendaraan populer yang banyak digunakan oleh masyarakat. Maka tidak heran jika kehadiran line up skutik Maxi Yamaha di ajang JFK 2022 sontak menjadi magnet yang banyak menarik perhatian publik. Terlebih keempatnya tampil dalam balutan warna-warna stylish dan premium, seperti warna Maxi Signature Black, Prestige Silver serta Matte Green.

Vito Bowoleksono (28), seorang pengunjung JFK 2022 di akhir pekan (12/6) misalnya, mengaku mampir ke booth Yamaha karena tertarik melihat booth display All New NMAX 155 Connected berkelir Prestige Silver yang dipamerkan disana. Tidak hanya sekedar untuk mencuci mata, pasca melihat langsung keunggulan desain, fitur dan performa yang dimiliki motor melalui Dyno Test, dirinya pun mantap memutuskan untuk membeli skutik itu.

koizumi

“Saya memang datang ke Jakarta Fair niatnya ingin membeli sepeda motor, dan pas lewat di depan booth Yamaha, saya langsung tertarik ketika melihat NMAX baru karena warnanya yang ini (Prestige Silver) eye catching sekali. Melihat fitur yang lengkap, dan posisi berkendaranya nyaman, kemudian tadi pas di Dyno Test oleh salesman nya juga kita liat kalo motor ini punya tenaga yang powerful, ya saya langsung memutuskan untuk membeli,” ungkap Vito, sapaan akrapnya.

Selain terpukau dengan desain, fitur, maupun perfroma, keinginan Vito membeli NMAX generasi terbaru juga didorong karena adanya berbagai promo penjualan spesial yang ditawarkan oleh Yamaha selama periode JFK 2022 berlangsung. Promo penjualan tersebut meliputi DP (down payment) rendah*, potongan periode cicilan*, hingga hadiah merchandise berupa tumbler dengan desain menarik untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha**.

Tidak hanya menyajikan pilihan produk-produk yang lengkap secara lebih dekat kepada konsumen dan menawarkannya dengan program penjualan spesial, selama JFK 2022 Yamaha juga turut menghadirkan beragam kegiatan menarik yang dapat memberikan pengalaman menyenangkan kepada pengujung. Bagi konsumen yang menyukai kegiatan modifikasi, Yamaha juga turut menampilkan skutik Maxi Yamaha dengan livery custom bernuansa racing.

Semakin meriah, acara hiburan dan edukasi berkendara seperti E-Sport Competition, nontong bareng MotoGP, special performance oleh penyanyi terkenal Indonesia hingga Yamaha Riding Academy coaching clinic juga turut diselenggarkan bagi para pengunjung di akhir pekan ini. Bagi kalian yang penasaran dan hendak berkunjung ke event JFK 2022, segera kunjungi booth Yamaha dan nikmati beragam hiburan serta program spesial untuk mendapatkan motor Yamaha impian kalian.

Untuk informasi lebih lanjut terkait berbagai kegiatan Yamaha selama di JFK 2022, silahkan kunjungi Instagram resmi @yamahaindonesia dan @yamahajabodetabek. Tim

Facebook Comments

You May Also Like