Ricky Ibrahim Berpisah Dari Tim Yamaha The Strokes55 Ziear, Ada Apa Ini ?

BeritaBalap.com-Informasi yang langsung diterima penulis dari mekanik Bima Aditya bahwa skuad pemulanya berubah. Ricky Ibrahim dipastikan sudah tidak bersama lagi dengan timnya, Yamaha Yamalube The Strokes 55 Ziear Rena Jaya Abadi.

Konteks inipun diakui oleh Yawan YDJ14 selaku manajer tim. “Ya, Mas. Saya pastikan tidak bersama kita lagi tahun 2021 ini, “tukas Yawan saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Doi sedang berada di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

BACA (JUGA) : Bima Aditya : Biar Tidak Nyolong Remapp, Harusnya Kelas ECU Std Itu Pakai ECU Tunggal

koizumi

Pertanyaan kritisnya, apa yang menjadi alasan dan apa solusinya ? Maksudnya siapa yang siap menggantikannya ? “Jadi pembicaraan kita tidak sepakat, Ricky ingin naik expert tahun 2021 ini, tapi kita ingin tetap pemula karena kita sudah ada 3 seeded (Syamsul Arifin, Hariade Arce dan Gupita Kresna). Pada akhirnya, tidak ketemu, “tukas Yawan YDJ14.

Yawan YDJ14 Yamaha Yamalube The Strokes 55 Ziear Rena Jaya Abadi

“Kalau untuk penggantinya, ada pemula asal Palu, Carlos Domelos. Jadi yang pemula Carlos, sedangkan Jordan tetap di kategori rookie, “tambah Yawan YDJ14 yang sering bolak-balik Palu-Solo untuk memanage tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like