Quartararo Ngambek ! Kepala Mekanik Ungkap Masalah Serius di Buriram

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) diberitakan ngambek dengan hasil MotoGP Buriram Thailand, Minggu kemarin (2 Oktober). Motornya tidak kompetitif hingga hanya finish ke-17 dan pastinya tidak memperoleh poin.

BACA (JUGA) : Perdebatan Di Ducati, Jorge Martin Tidak Mau Mengalah Seperti Yang Dilakukan Zarco

Juara dunia MotoGP 2021 tersebut tidak mau menemui rekan-rekan jurnalis pasca MotoGP Buriram Thailand. Kondisi sulit demikian yang kemudian direspon dan dijelaskan oleh kepala mekaniknya Quartararo, adalah Diego Gubellini. Apa masalah serius yang dihadapi juara dunia MotoGP 2021 tersebut ?

koizumi

“Kesulitan yang kami hadapi di seri-seri akhir ini identik dengan yang ada di awal musim, tidak ada yang berubah. Performa kami dalam pengujian selalu sangat bagus, dalam balapan kami terkadang menderita, masalahnya selalu serupa. Di Mandalika saat trek basah kami naik podium, FP3 pada posisi 3 besar di Portugal, FP1 Motegi juga berjalan dengan baik, ”ucap Diego Gubellini yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Tidak Dapat Poin Di Buriram, Quartararo Marah Dengan Perfoma Loyo M1

Lebih lanjut, Diego Gubellini juga menegaskan bahwa mereka akan berjuang all-out di seri-seri selanjutnya. Terlebih trek Phillip Island Australia dianggap cocok dengan Yamaha. Tidak ada kata menyerah sebelum putaran MotoGP 2022 berakhir. Segala sesuatunya bisa terjadi.

“Lusa, dia (Quartararo, red) sudah siap berangkat ke Australia, tidak ada kata menyerah, kami bermain kejuaraan sampai akhir, tidak ada alasan untuk menyerah. Sekarang kita harus bertahan dan memberikan sesuatu yang ekstra yang mungkin kita miliki di saku kita, ”tutur Diego Gubellini.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Akselerasi Ducati Seperti Dari Dunia Lain, Tidak Bisa Dilawan Honda

“Phillip Island adalah layout Yamaha, tapi Ducati beberapa kali cepat. Sepang dengan 2 trek lurus panjang berturut-turut adalah tidak ideal, tahun lalu di Valencia Ducati sangat cepat karena ada banyak pemulihan. Bahkan Red Bull Ring tidak menguntungkan kami, tetapi kami berjuang untuk kemenangan, ”tambah Diego Gubellini. BB1

Hasil MotoGP Thailand :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like