Honda Dituntut Buat Keputusan Agustus Ini Soal Nakagami Atau Ai Ogura

BeritaBalap.com-Belum jelas keputusan Honda sehubungan siapa yang diputuskan mendampingi Alex Rins di tim satelit LCR Honda. Diprediksi kuat, mereka masih fokus bernegosiasi dengan Repsol yang kabarnya akan mundur.

BACA (JUGA) : Nakagami Pusing Karena Tim WorldSBK Honda Tidak Tertarik Jika Dilepas LCR Honda

Isunya, Petronas bisa saja merapat setelah mundur dari MotoGP pada akhir tahun 2021. Namun memang belum ada keputusan resminya.

koizumi

Nama pembalap Moto2 Ai Ogura dipastikan menjadi ancaman serius Takaaki Nakagami. Maksudnya doi yang menjadi kandidat ketika Nakagami sudah berusia 30 tahun dan dalam 75 lebih penampilannya tidak pernah meraih podium.

BACA (JUGA) : Aprilia Akui Butuh Duit Sponsor Besar Pendukung Seperti Honda, Yamaha Dan Ducati

Honda menegaskan mereka tidak mau terburu-buru mengambil keputusan. Diakui oleh Alberto Puig sebagai bos tim Repsol Honda, bahwa jika Ai Ogura meraih jawara dunia Moto2, maka dipastikan naik level MotoGP.

Permasalahannya, tidak mungkin mereka menunggu hingga berakhirnya musim kompetisi. Hond awajib mengambil keputusan pada musim panas ini. Tidak akan menunggu hingga Oktober karena memang ini berhubungan dengan persiapan tahun depan.

BACA (JUGA) :  Wow, Repsol Mundur Sebagai Sponsor Tim Honda 2023, Siapa Penggantinya ?

“Kami tidak boleh terlalu bersemangat, kami harus menganalisisnya dengan tenang dan memeriksa solusi mana yang terbaik, “tegas Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

Jika Ai Ogura memenangkan Kejuaraan Dunia Moto2, maka itu akan berarti sesuatu. Karena Moto2 adalah kelas yang sulit. Sebagai juara dunia, dia mungkin memiliki kesempatan di MotoGP . Tapi kami harus membuat keputusan musim panas ini dan kami tidak bisa menunggu sampai Oktober, ”tambah Alberto Puig yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like