Gawat ! Dall’Igna Peringatkan Miller dan Bagnaia, Dia Ingin Jorge Martin !

BeritaBalap.com-Bos tim Ducati, Gigi Dall’Igna memberikan pujian khusus kepada rookie atau pendatang baru MotoGP 2021 Jack Miller (Pramac Racing).

Terlebih setelah bangkit dari cedera serius yang harus menjalani beberapa kali operasi dan kemudian langsung bangkit dengan meraih podium juara di MotoGP Styria Austria beberapa minggu lalu.

BACA (JUGA) : Ternyata Riset Mesin Baru Honda Hanya 1 Unit Buat Marc Marquez, Kasihan Rider Lain

koizumi

“Dia adalah orang yang melakukan hal yang mustahil, dia adalah pembalap yang sejak awal selalu ingin kami miliki bersama. Sejujurnya, kami sangat percaya padanya dan dia melakukan jauh lebih baik daripada yang normal untuk seorang rookie MotoGP. Kami sangat senang dia bersama kami, ”ujar Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

“Apa yang luar biasa adalah bahwa setiap saat dia mampu mendorong dirinya sendiri hingga batas kemampuannya untuk melakukannya dengan baik. Di Portimao, dia seharusnya sedikit lebih tenang karena itu hanya balapan MotoGP ketiganya dan disana, dengan kecelakaan itu, dia mengerti bahwa tidak selalu perlu melakukan setiap putaran dengan seratus persen dan sekarang dia fantastis, ”tambah Gigi Dall’Igna yang identik dengan berbagai inovasi yang terjadi pada pacuan Ducati dan kemudian konsepnya ditiru pabrikan lain.

BACA (JUGA) : Bos HRC Sebut Mesin Baru RC213V Tapi Tidak Fokus Top Speed Karena Sulit Kalahkan Ducati

Lebih lanjut hadir pertanyaan kritis, apakah kemudian Jorge Martin mendapat tempat khusus kedepannya di tim utama Ducati ? Maksudnya siap menggantikan Jack Miller ataupun Bagnaia Pecco. Yang pasti, Jorge Martin sudah punya nilai plus, tinggal nanti melihat prestasi Miller dan Bagnaia. Itu ancaman serius mereka.

“Dia mendapat dukungan penuh dari pabrikan. Mungkin ya, tapi itu tergantung pada dia dan pembalap lainnya. Kami selalu menginginkan yang terbaik di tim pabrikan, ”tegas Gigi Dall’Igna. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like