Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta : Pikoli Oil Tunjukan Konsistensi Sekaligus Kualitas Terbaiknya

BeritaBalap.com- Gelaran balap bertitel Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 menjadi ajang Pikoli Oil untuk menunjukkan konsistensi sekaligus kualitas terbaiknya, itu pada Minggu kemarin (19/1).

Maksudnya, Pikoli kembali setia memberikan support sekaligus menunjukan kualitasnya pada event balap yang berlangsung dilintasan Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya Pikoli Oil tetap konsisten memberikan support untuk gelaran balap ditanah air. Baik itu balap dilevel club event maupun untuk level Kejurnas. Pada kesempatan ini, Pikoli Oil juga membuktikan kualitas oli terbaik yang bisa dimaksimalkan untuk ajang balap. Makanya, dalam event kali ini kami membuka 2 kelas wajib Pikoli Oil,” buka H. Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil.

koizumi

Hyupe, balap yang diramaikan oleh 422 starter ini semakin seru dengan hadirnya 2 kelas wajib menggunakan Pikoli Oil. Kelas tersebut adalah Matic STD 130 cc Pemula Lokal Wilayah yang diramaikan oleh 27 starter  dan Matic Corner 130 cc Standar Harian yang diikuti oleh 13 starter.

“Kulitas Pikoli Oil memiliki aditif yang bagus karena dibekali dengan anti oksidan anti gesek, anti foam, terbukti efektif meredam panas sehingga suara mesin jadi lebih halus. Hal ini terntu saja membuat mesin menjadi awet dan tahan lama. Pikoli Oil selain di harian begitu banyak di pakai masyarakat di arena balap juga terbukti banyak yang memakainya, “bangga H. Supriyono yang terlihat antusias menyaksikan gelaran balap.

H. Supriyono saat memberikan piala penghargaab untuk para pembelap peraih podium terbaik

Patut dicatat, bahwa ditengah menjamurnya berbagai produk oli mesin, termasuk dari luar, terbukti Pikoli Oil yang sudah lama memiliki lisensi SNI (Standard Nasional Indonesia) dan pastinya melalui uji kelayakan kualitas. Bahkan SNI untuk Pikoli Oil sudah relatif lama karena sejak tahun 2006.

Jangan lupa pula, selain SNI, pastinya PIKOLI OIL telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute), JASO (Japanese Automotive Standard Organization dan NLGI (National Lubricating Grease Institute).

Sekilas informasi saja, PIKOLI OIL tersedia untuk berbagai motor anda. Baik untuk harian, touring, balap dan sebagainya. Pokokke lengkap. Apa saja ? Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Lanjut PIKOLI MATIK yang khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L).

Kemudian lagi, PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau tujuan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT. So, jangan salah pilih ya ! Pastikan PIKOLI OIL karena sudah teruji memajukan balap tanah air. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like