Tercepat Di Race 2, Romain Febvre Raih Kemenangan Penting Di MXGP 2021 Lommel

BeritaBalap.com- Setelah menjadi kroser tercepat di race 2, Romain Fobvre raih kemenangan penting di MXGP 2021 Lommel, Belgia (1/8) lalu. Kroser andalan tim Monster Energy Kawasaki ini meraih kemenangan perdana dimusim ini setelah finish ke-2 di race 1 dan menjadi yang tercepat dirace 2.

BACA JUGA : Masih Cidera Retak Tulang Belikat, Jefrey Herlings Tercepat Di Race 1 MXGP 2021 Lommel

“Semua kerja keras akhirnya terbayar. Saya melakukan beberapa pekerjaan yang sangat baik dengan rekan setim saya dan seluruh tim Kawasaki minggu ini dan kami melakukannya. itu sangat berarti untuk melihat wajah saya di puncak podium di sini di Lommel. Pasti kita akan merayakannya malam ini,” girang Romain Febvre.


Meskipun, kroser asal Prancis ini sempat membuat kesalahan saat race namun dia memiliki kecepatan yang bagus untuk memenangkan balapan. Dengan kemenangan perdananya di putaran 6 MXGP 2021, kroser berusia 29 tahun itu kini menempati urutan ke-2 diklasemen dan hanya berselisih 5 poin dari sang juara bertahan Tim Gajser (Honda).

“Saya membuat kesalahan kedua moto tapi saya masih memenangkan Grand Prix. Itu selalu baik untuk menjadi dekat dengan pimpinan klaesemen. Itu adalah hari yang baik bagi kami, tetapi ada banyak balapan yang harus dilalui, ini musim yang panjang. Kami hanya melakukan enam balapan sejauh ini, tetapi saya merasa ini akan menjadi tahun kami,” kata Febvre penuh percaya diri.

Ohiya, pada race 2 kroser andalan GASGAS Pauls Jonas berhasil mencuri posisi runner up diikuti Jorge Prado (KTM) ditempat ke-3. Biar makin jelasnya, pantau dibawah ini hasil race 2 MXGP 2021 Lommel. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like