Bos Aprilia Sebut Crutchlow Itu Tidak Jelas Saat Ditawarin Kontrak, Antara Mau dan Tidak

BeritaBalap.com-Bos Aprilia, Massimo Rivola menganggap Cal Crutchlow itu tidak jelas. Ketika ditawarin kontrak untuk menjadi pembalap reguler Aprilia, memilih untuk menolak.

Kemudian saat pengujian di Losail Qatar memberikan pujian atas perfoma RS-GP yang dikendarai Aleix Espargaro hingga mampu berada di posisi ke-6. Lebih cepat dari Honda, Suzuki dan KTM. Hanya beda 0,4 detik dari Jack Miller yang meraih posisi tercepat.

Nah, di Losail disebut oleh Rivola bahwa ia berkomunikasi dengan Crutchlow yang saat ini menjaid penguji Yamaha. Tidak jelas sehubungan apa yang mereka diskusikan tetapi muncul kalimat terlambat dari Rivola.


“Di paddock di Losail, dia menghentikan saya untuk memuji saya atas perfoma motor dan saya berkata terlambat, “ujar Massimo Rivola selaku Direktur Aprilia Racing.

“Saya bahagia untuknya dan pilihan hidupnya. Sebagai penguji, risiko berkurang. Saya tidak bermaksud bahwa dia pensiun, tetapi dia dalam posisi untuk tidak mengambil risiko. Dia telah membuat karirnya dan dia ada disana, “tambah Massimo Rivola. BB1

Facebook Comments

You May Also Like