Fix ! Frits Yohanes Sudah Daftar Sebagai Caketum Pengprov IMI Jateng

BeritaBalap.com-Yap ! Frits Yohanes resmi sudah mendaftarkan dirinya sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng), tadi sore, Rabu (24 Maret). Jadi siap meramaikan bursa pemilihan Ketum IMI Jateng.

Tentu saja dengan berbagai persyaratan admisnistratif, termasuk menyerahkan syarat sejumlah uang yang nantinya akan dikembalikan jika memang tidak terpilih.

“Saya optimis, Mas untuk memajukan Pengprov IMI Jateng, “tegas Frits Yohanaes yang juga pemilik tim road race Honda PARD (Putra Anugrah Racing Division).

koizumi

“Saya tidak punya kepentingan apa-apa. Intinya ingin menggairahkan otomotif Jateng, baik balapan ataupun kegiatan komunitas, “tambah Frits Yohanes yang juga pengusaha di berbagai bidang seperti pertambangan, kontraktor alat-alat berat. minimart dan transportasi.

Frits Yohanes saat mendaftarkan diri di IMI Jateng bersama dengan tim suksesnya

Pada akhirnya, adalah penting bagi tim sukses dari Frits Yohanes untuk melakukan silahturahmi sekaligus perkenalan, juga komunikasi 2 arah untuk mendapatkan masukan dan kesepakatan dengan rekan-rekan klub pemilik suara di Jateng yang mungkin jumlahnya sekira 40 klub.

“Tim sukses saya tersebar di berbagai daerah, Mas, “timpal Frits Yohanes yang berasal dari Wonogiri, Jawa Tengah. Adapun gelaran Musprov IMI Jateng yang salah satu agendanya adalah pemilihan Ketum Pengprov IMI Jateng akan dilaksanakan pada awal April nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like