ART Jogja Pastikan Tidak Balap MotoPrix 2020 Jawa, Berikut Alasannya…

BeritaBalap.com-Kejurnas MotoPrix dipastikan makin sepi. Makin ditinggal tim-tim terbaik. Sudah tidak sedap ditonton lagi. Terbukti nyata dan aktual bahwa pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja memastikan diri tidak balap MotoPrix 2020 region B (Jawa).

“Kita tidak balap MotoPrix 2020 Jawa, Mas, “tegas Rudi Hadinata selaku Manajer ART Jogja yang selalu setia bersama Michael Gerard, Marcomm Astra Motor. Maksudnya, saat event balapan dijamin mereka berdua selalu bersama. Selalu berkoordinasi dalam berbagai hal.

BACA (JUGA) : Siapa 2 Rider Terpilih Tim ART Jogja Buat Kejurnas Sport 250 (IMS 2020) ?

koizumi

Itu fotonya diatas juga kompak berdua. Termasuk aktual juga ada langkah konsolidasi di Jakarta menyambut kompetisi 2020. Pertanyaan kritisnya, kenapa kemudian ART Jogja tidak balap MotoPrix 2020 Jawa ? Apa yang menjadi alasan logisnya ?

“Kita memilih fokus di OnePrix 2020, terlebih juga ada Kejurnas Motorsport IMS 2020. Ini lebih bergengsi karena siaran live, juga hadiahnya yang sangat mengapresiasi pembalap. Balap sport ini butuh konsentrasi serius karena ini yang akan menjadi jenjang pembalap muda kita menuju level internasional, “tambah Rudi Hadinata yang akrab disapa Rudi BatMan dan pastinya disupport mekanik Mlethiz MBKW2.

BACA (JUGA) : Mlethiz MBKW2 Akui Riset CBR250RR Awhin Sanjaya (IMS 2020 Sentul), Powernya ?

Oh ya, MotoPrix disebut makin sepi dan miris karena sebelumnya dari pabrikan Yamaha mengeluarkan pernyataan bahwa tim-tim yang disupportnya tidak wajib bersaing di MotoPrix 2020 Jawa. Jadi yang region Jawa ya, kalau region lainnya tetap eksis. Policy ini yang kemudian berefek dengan tidak tampilnya banyak tim-tim Yamaha di MotoPrix 2020 Jawa.

Ngomong-ngomong, dalam waktu dekat ini personil ART Jogja akan kumpul di semua di kota gudeg Ngayogyakarta Hadiningrat. Bahas apa ya ? Hemmm… mau tahu aja kamu. Jangan kepo ah ! Sabar ya berita spesialnya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like