SANRR 2019 Cianjur : Amunisi Baru Terbukti Ampuh Mengantar Ridwan Fauzan Raih Double Juara Umum Pemula


BeritaBalap.com- Tidak sia-sia Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab di sapa Papih El owner tim ElcabRone menambahkan amunisi baru dengan menambahkan pacuan MP4 untuk pembalap andalannya. Ini terbukti pada gelaran Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 hadirnya amunisi baru terbukti ampuh mengantar Ridwan Fauzan sukses meraih double juara umum pemula.

Pertama, Ridwan Fauzan meriah juara umum kelas pemula lokal wilayah dengan mengumpulkan total sebanyak 70. Rider bernomor start 152 ini sukses meraih dua tahta tertinggi dikelas matic 116 cc dan 130 cc std lokal wilayah. Kemudian, pembalap yang akrab disapa Ridwan ini sukses menempati podium ke-2 dikelas MP4 lokal wilayah.

BACA JUGA : Jelang SANRR 2019 Cianjur : Pimpin Klasemen Pemula, Ridwan Fauzan Dapat Tambahan Amunisi Untuk Pacuan MP4 Dari Papih El


Torehan paling istimewa didapat saat Ridwan sukses meraih juara umum kelas pemula. Pasalnya, pembalap andalan tim yang memiliki jargon “Dinasty Family” ini sukses meraih triple winner dikelas matic 116 cc std pemula, 130 cc std pemula dan MP4. Perlu diketahui amunisi baru Ridwan adalah pacuan baru yang dipakainya dikelas MP4.

Ridwan Fauzan saat menerima podium terhormat

“Amunisi baru dari Papih El yaitu motor baru yang aku pakai untuk turun dikelas MP4 terbukti ampuh dan sangat siap untuk bersaing diajang SANRR 2019. Dengan hadirnya amunisi baru ini aku semakin yakin untuk bersaing dikelas pemula, bahkan meraih juara umum kelas pemula ajang SANRR2019 yang masih menyisakan 2 seri,” bilang Ridwan didampingi Papih El dan Rahmat Kecil sang manajer tim.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Super Adventure Night Road Race 2019 Seri 3 Cianjur

Sekedar informasi saja, untuk saat ini Ridwan memimpin klasemen pemula dengan meraih total poin sebanyak 169. Diposisi ke-2 ditempati Dera Prahara dengan perolehan total poin sebnayak 120. Memang selisih gap lumayan jauh, berbeda 49. Namun jangan puas dulu, karena gelaran SANRR 2019 masih tersisa 2 seri lagi.

Papih El, Ridwan dan Rahmat Kecil bersama amunisi baru MP4

“Pastinya aku akan selalu tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk tim disetiap gelaran SANRR 2019 yang masih menyisakan 2 seri. Harapannya, bisa memberikan yang terbaik dengan menyumbangkan juara umum kategori pemula gelaran SANRR 2019,” ujar Ridwan penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like