Keren ! Launching RCB Community Bersamaan Dengan Nobar MotoGP Valencia

BeritaBalap.com- Mantap Sekali ! Setelah market atau pasarnya sukses di dunia balap tanah air, juga di ranah dunia modifikasi Indonesia, maka kini para komunitas motor, juga mulai jatuh hati dengan part aksesoris RCB. Oh ya, kadang pengguna harian menyebutnya dengan istilah ‘Racing Boy’.

Part aksesoris asal Malaysia ini memang sekarang lagi naik daun di kalangan para bikers komunitas motor. Sudah tidak terhitung lagi motor para bikers yang sudah terpasang part aksesoris RCB. Baik itu velg SP 522 maupun SP 811, juga suspensi dengan berbagai model mulai dari V-S series, V-D series dan masih banyak lagi lainya. Juga caliper mulai model S1,S2,S3,hingga yang terbaru. Sedang untuk master brake pump RCB juga mengeluarkan model mulai dari S1 radial, hingga E2 dan E3. Pokoknya untuk part aksesoris buat roda dua, boleh dibilang RCB paling komplit.

Itu salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan komunitas motor mengapa lebih memilih part aksesoris RCB. Karena banyak pilihan modelnya, juga untuk masalah kwalitas produk dan fungsionalnya. Part aksesoris RCB memiliki kelebihan, ditambah lagi dengan jaminan garansinya. Dan satu lagi yang pastinya menjadi daya pikat dari part RCB. Semua model part aksesoris RCB pasti menonjolkan aura fashion atau fashionable.

Nah buat memberikan apresiasi kepada para komunitas motor pecinta part RCB. Atas inisiatif dari bro Yudi Kusomo mantan ketua umum komunitas Yamaha Nmax Indonesia (YNCI), maka terbentuklah RCB Community. “Gagasan saya membentuk RCB Community, tujuannya lebih ingin mengakomodir pengemar atau pencinta part Aksesoris RCB. Karena saya melihat sudah banyak motor teman-teman bikers yang terpasang part RCB. Sekaligus sebagai sarana komonikasi antar komunitas yang sudah masuk dalam wadah RCB Community. Tujuan akhirnya pasti, semua member atau anggota dari RCB Community wajib memajukan dunia otomotif Indonesia,”jelas Bro Yudi.

Acara launching RCB Community digelar bersamaan dengan acara Nobar (nonton bareng) MotoGP Valencia, yang berlokasi Pose Bar & Resto Eco Plaza, Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Minggu (6/11). Dengan dihadiri undangan para bikers all varian motor, terhitung lebih dari 250 member komunitas se-Jabedetabeka, hingga Jawabarat hadir.

Terdata dibuku tamu undangan komunitas yang hadir dari komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Fino Owner Indonesia (FOI), Xeoners Indonesa, GSX Club Indonesia, King Club Tangsel, dan masih banyak lagi club motor yang ikut memeriahkan acara Nobar RCB dan launching RCB Community.

Antusias para bikers yang hadir di acara launching RCB Community terlihat di dalam bar. Berbagai macam acara buat menghibur para bikers sebelum acara inti, baik itu live musik juga beragam game dengan berbagai doorprize menarik. Sengaja disiapkan oleh manajeman PT. Enwan Multi Partindo (N1), selaku pemegang pasar resmi RCB di Indonesia.

Untuk grandprize-nya pihak penyelenggara menyediakan hadiah total Rp 10 juta. Dalam bentuk part RCB yang nantinya akan dipasangkan ke pemilik motor yang beruntung. Dan yang mendapatkan grandprize bikers dari komunitas URC-Tangerang yang bernama bro Uyung.

Juga banyak doorprize lain yang dibagikan kepada para bikers yang beruntung, baik itu knalpot Proliner dan juga knalpot R9. Pokoknya acara nobar MotoGP Valencia dan launching Communitas RCB, menjadi malam yang penuh arti bagi para bikers pecinta part RCB. Istimewa. Tim

Facebook Comments

You May Also Like