Bos Besar Ducati Minta 4 Tim Yang Protes Untuk Diam Sekarang, Buktikan Di Trek Saja !

BeritaBalap.com-Pengadilan Banding MotoGP sudah bersidang dan memutuskan bahwa perangkat winglet yang dipakai pada Ducati GP19 pada area dekat lengan ayun dilegalkan alias diperbolehkan. Alhasil, protes 4 tim pabrikan (Repsol Honda, Red Bull KTM, Suzuki dan Aprilia) tidak berlaku. Protes banding ditolak.

Konteks ini yang kemudian ditanggapi oleh bos besar Ducati, Claudio Domenicali. Big bos dari pabrikan asal Italia ini menginginkan 4 tim yang protes untuk diam saat ini dan fokus bertarung di trek saja.

BACA (JUGA) : KTM Pastikan Tidak Naik Banding Lagi (CAS), Siap Meniru Winglet Ducati Di Argentina ?

koizumi

“Sangat disayangkan bahwa untuk mendapatkan hasil ini kami harus menghabiskan waktu dan uang dengan para pengacara, dan mengungkapkan kepada para pesaing pengetahuan kami tentang alat pendingin suhu ban. Ducati bangga akan kecerdikan teknis Italia dan kemampuannya untuk berinovasi, “ujar Claudio Domenicali selaku CEO Ducati.

BACA (JUGA) : Protes Honda, KTM, Aprilia & Suzuki Ditolak Pengadilan Banding FIM, Winglet Ducati Legal !

“Banyak orang mengatakan bahwa dalam beberapa pekan terakhir bahwa kami curang. Semoga mereka diam sekarang setelah keputusan dilegalkan dan mencoba untuk melawan kami di trek saja, “tambah Claudio Domenicali.

Mengacu hukum, maka ke-4 tim diatas diberikan waktu 5 hari untuk proses hukum berkelanjutan. Apakah akan berlanjut di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) di Lausane Swiss atau tidak ? Maksudnya, lanjut atau cukup sampai disini saja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like