Bos Dorna Nekad Gelar MotoGP Jerez Walau Aturan Tanpa Penonton

BeritaBalap.com-Sudah 4 seri MotoGP 2020 yang gagal alias batal (Qatar) dan tertunda (Thailand, USA dan Argentina). Harapan kedepan adalah dapat dihajat di Jerez, Spanyol pada tanggal 1-3 Mei.

Catatan penting, bahwa saat ini Jerez tidak boleh dipakai. Steril ya. Alhasil, tes privat KTM, Aprilia dan Honda dilarang disana. Lebih lanjut, Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta menyebut bahwa mereka siap menerima aturan apapun yang diplot pemerintah setempat agar dapat terselenggaranya putaran Jerez. Termasuk upaya balapan tanpa penonton ataupun yang lain.

BACA (JUGA) : Rencana Gila Dorna, Apakah Gerangan…?

koizumi

“Kami sudah berbicara dengan pihak berwenang di Jerez dan sampai saat ini semuanya oke-oke saja. Tetapi kami akan mengikuti terus sampai dengan waktu terdekat, “tegas Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports yang pastinya sedang pusing untuk recheduling atau penjadualan ulang balap MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Libur MotoGP Karena Corona, Marquez Bahagia, Latihan Motokros Buat Bahunya

“Seperti yang saya katakan, kami saat ini melakukan segala sesuatunya dengan normal. Tetapi jika kemudian otoritas lokal menghendaki tanpa penonton, maka kami dapat mempertimbangkannya bersama promotor lokal. Kami terus melakukan koordinasi dengan FIM, IRTA dan promotor lokal, kami akan melakukan sebuah tindakan yang disepakati bersama, “tambah Carmleo Ezpleta yang tetap powerful walau sudah menginjak usia 74 tahun.  BB1

Jadual MotoGP 2020 (Updated Terbaru) :

Facebook Comments

You May Also Like