Bos Dorna Bertemu Dengan Syekh Qatar, Apa Yang Dibicarakan..?

BeritaBalap.com-Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta terbang ke Qatar. Bertemu dengan Syekh Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani. Ini menyangkut pelaksanaan MotoGP 2021 Qatar yang akan dihelat dalam 2 seri, itu di tanggal 28 Maret dan 4 April.

Bahkan sebelumnya juga sudah dilakukan latihan MotoGP ataupun Moto2 dan Moto3 sejak awal bulan Maret. Adapun pengujian akan dimulai 5 Maret khusus untuk test-rider dan rookie MotoGP, lanjut 6-7 Maret buat pembalap reguler dan yang test ke-2 pada 10-12 Maret.

BACA (JUGA) : Mantap ! Petrucci Terima 2 Motor SE Dari KTM Buat Latihan

koizumi

“Kami sedang bekerja untuk memastikan awal yang aman untuk 2021. CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta bertemu dengan Sheikh Khalid bin Khalifa bin Abdul Aziz al-Thani, Perdana Menteri Qatar, mengingat tes Qatar yang akan datang dan pembukaan musim ini, “ujar pernyataan Dorna.

Dalam hal ini, dibicarakan bagaimana penerapan aturan protokol kesehatan Covid-19 di Losail Qatar. Yang pasti, didesain lebih ketat dibanding musim 2020. Peraturan yang membentuk “gelembung kesehatan” terbukti efektif tahun lalu dan ini yang akan ditingkatkan lagi.

BACA (JUGA) : Ngeri Kali Nakagami ! Targetnya Juara Dunia MotoGP 2021

Secara garis besar, disebut adanya test PCR, demikian dibatasi maksimal 72 jam sebelum boarding pesawat keberangkatan, kemudian sesampai di Qatar kembali PCR dan lanjut karantina atau isolasi dahulu dimana sudah disiapkan 4 hotel. Untuk transportasi sudah disediakan semua dan tidak boleh sewa mobil. BB1

Facebook Comments

You May Also Like