Kapan Quartararo Tambah Tattoo Lagi di Tubuhnya ? Apakah Setiap Podium Juara ?

BeritaBalap.com-Menjadi pertanyaan menarik, apakah Fabio Quartararo akan menambah lagi gambar tattoo pada tubuhnya ketika menang dalam seri MotoGP 2021 ? Apakah mengacu pada momen tertentu saja ? Bagaimana kedepannya ?

Yang pasti, ini sudah dilakukannya saat meraih podium juara di MotoGP 2020 seri Jerez. Dalam tatto pada lengan tanganya disebut tanggal 19 Juli. Nah, untuk tatto selanjutnya disebut bukan setiap kali meraih podium juara.

Kalau itu, secara logika bisa relatif lebih banyak gambar tattoonya. Tetapi mengacu pada momen tertentu. Adapun konsep rencana kedepannya ialah tattoo saat mampu meraih juara dunia MotoGP 2021. Itu yang dilansir media paddocksgp.

koizumi

Lebih lanjut, Quartararo yang berusia 21 tahun mengomentari perjuangan beratnya di tahun 2020. Sempat dominan tetapi kemudian motornya tidak kompetitif. Banyak problem yang dihadapi. Potensi untuk meraih juara dunia MotoGP 2020 saat Marc Marquez absen terbukti hilang.

“Tahun pertama saya sempurna. Saya selesai sebagai rookie of the year dengan 6 podium dan 7 kali pole position. Tapi di tahun 2020, kami menemukan lebih banyak masalah, dan saya tidak bisa menahan tekanan, saya ingin berbuat banyak lagi, “ujar Fabio Quartararo.

“Sayangnya, hal-hal tidak berjalan ke arah yang benar, kami kehilangan gelar. Bagaimanapun, saya tidak merasa frustrasi. Sebaliknya, saya punya banyak pengalaman !, “tambah Quartararo yang beberapa waktu lalu menyebut dirinya mengalami Covid-19 dan harus beristirahat di tempat tidur selama sekira 10 hari.

Facebook Comments

You May Also Like