Bos Dorna Sports Akui Pentingnya MotoGP Mandalika Terlaksana, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Bos Dorna Sports Carmelo Ezpeleta mengakui pentingnya MotoGP 2022 Mandalika. Baik dalam konteks pengujian, terlebih dalam pelaksanaan yang memang tidak jauh berbeda. Testnya pada pertengahan Februari, sedangkan racenya pada pertengahan Maret nanti.

BACA (JUGA) : Setelah Latihan Pakai RC213V-S Di Portimao, Ini Jawaban MM93 Soal Tes Sepang

Adapun pengujian MotoGP Mandalika dilangsungkan setelah Sepang Malaysia. Keduanya memang penting karena dua tahun ini (2020-2021), juga tidak ada MotoGP Sepang. Vakum karena covid-19. Makanya soal Mandalika ini disebut dengan istilah gladi bersih atau persiapan sebelum pertunjukan karena target Dorna Sports dapat menghajat MotoGP di Sepang dan Mandalika.

koizumi

Anyway, Indonesia menjaid penting dalam hal promosi karena merupakan negara besar ketika bicara sponsor tim-tim MotoGP seperti Repsol Honda, Monster Energy Yamaha, Gresini Racing ataupun tim Moto2 Pertamina Mandalika dan lainnya.

BACA (JUGA) : Tiru Quartararo Hingga Juara Dunia MotoGP, Nakagami Juga Pakai Pelatih Mental

“Dari sudut pandang kami, tes Malaysia dan Indonesia akan menjadi gladi bersih dan kami tidak akan menemukan skenario yang lebih sulit, tetapi jika hasilnya tidak positif, maka kami akan mencoba melakukan musim yang sama dan tujuan kami tahun ini adalah memiliki 19 seri balapan. Yang terburuk yang bisa terjadi adalah melanjutkan gelembung tahun lalu, melakukan PCR atau mereka dengan jelas memasang sertifikat vaksinasi, ”ucap Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports.

“Tujuan kami juga adalah untuk menambah jumlah orang yang datang, karena jika bukan 1.500 orang, kita bisa punya 2.500 kita akan. Tetapi situasinya tidak akan pernah kembali ke tingkat sebelum pendemi. Berada di paddock seperti memasuki ruang ganti tim sepakbola, ”tambah Carmelo Ezpeleta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like