Walau Posisi Akhir ke-9, Murid VR46 Andrea Migno Tidak Balap Moto3 Lagi Tahun Depan, Tidak Pula Moto2, Kemana ?

BeritaBalap.com-Andrea Migno (Rivacold Snipers Team) yang juga menjadi bagian dari VR46 Riders Academy dipastikan tidak akan menjalani balap Moto3 lagi tahun depan (2023).

BACA (JUGA) : Pecco Kirim Pesan Penting Buat Bastianini Sebagai Rekan Setim Barunya 2023

Kemana perginya petarung yang bermain full series Moto3 sejak musim 2015 bersama tim SKY Racing Team VR46 ? Ternyata Andrea Migno yang sebetulnya musim 2022 ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir Moto3 memilih untuk menjalani balap CEV Moto2.

koizumi

Jadi bukan tetap stay di Moto3 ataupun langsung ke Moto2. Problem pembiayaan diprediksi menjadi kendala racer usia 25 tahun ini karena memang untuk masuk ke Moto2 langsung, maka membutuhkan dukungan sponsor.

BACA (JUGA) : Dibalik Protes Quartararo, Yamaha Fokus Riset Fairing Dan Sirip Baru, Mirip Ducati GP22..?

“Saya sedang berusaha untuk berpartisipasi dalam CEV Moto2. Saya selalu ingin balapan dengan tipe motor seperti itu dan CEV sama seperti kejuaraan dunia dalam segala hal. Levelnya sangat bagus dan bisa menjadi batu loncatan yang luar biasa, ”ujar Andrea Migno yang juga berada di peringkat akhir ke-9 saat Moto3 tahun 2019.

BACA (JUGA) : Mungkinkan Marquez Pindah Ducati Ikuti Adiknya Karena Tidak Puas Perfoma Honda ?

“Kita harus realistis. 80 persen pembalap sekarang membawa uang, kita semua tahu itu jadi tidak ada gunanya menyiasatinya. Mungkin, saya melakukan sesuatu yang salah, sebenarnya, pasti, tapi saya selalu memberikan semua yang saya bisa dan hanya sedikit yang bisa saya lakukan melawan tenaga KTM yang luar biasa. Jika kami mencapai hasil yang lebih baik, mungkin saya bisa memiliki kesempatan yang lebih baik untuk bertahan, tetapi itu masih akan sulit, “tambah Andrea Migno. BB1

Klasemen Akhir Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like