Bos Ducati Akui Problem Kontrak Dovizioso Soal Nilai Uang

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso (Ducati) diberitakan sedang dalam pembicaraan dengan tim pabrikan KTM. Itu untuk kontrak musim 2021-2022. Diprediksi kuat, bahwa KTM memanfaatkan situasi dimana Dovizioso tidak mau nilai kontraknya diturunkan Ducati karena kondisi Covid-19 saat ini.

Pastinya, KTM siap-sedia lebih berani karena mendapat dukungan dari sponsor besar Red Bull. Diakui oleh Bos Ducati, Paolo Ciabatti bahwa negosiasi mereka dengan Dovizioso terhambat pada nilai kontrak yang menurut Ducati tidak dapat disamakan dengan tahun sebelumnya.

Ducati memang sedang dalam proses efisiensi karena sempat juga menutup pabriknya di Bologna, Italia. Adapun kontrak Andrea Dovizioso selama ini sebesar Rp. 100 milyar/tahun.

koizumi

BACA (JUGA) : Andrea Dovizioso Pindah KTM (2021) ?

“Itu adalah alasan logis. Davide Tardozzi dan Gigi Dall’Igna juga membenarkan bahwa pilihan harus dibuat untuk pembalap kami. Namun, situasi ekonomi telah berubah, kita tidak dapat memikirkan kontrak seperti masa lalu, kita harus membuat pilihan bijak yang sesuai dengan anggaran. Tujuannya adalah untuk alasan dengan pembalap saat ini, dengan angka yang berbeda, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

Wah..wah sampai kapan deadline perundingan antara Ducati dan Dovizioso ini ya ?  “Tidak ada batasan, tetapi saya percaya bahwa tidak akan mungkin melampauinya pada pertengahan Juni, “tambah Paolo Ciabatti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like