Andrea Dovizioso Pindah KTM (2021) ?


BeritaBalap.com-Diberitakan bahwa pembalap andalan Ducati, Andrea Dovizioso mendekati kesepakatan dengan KTM untuk kontrak MotoGP musim 2021-2022. Boleh jadi, Dovi, sapaan akrabnya akan mengakhiri karirnya di tim pabrikan asal Austria tersebut.

Ducati memang sedang memperketat budget anggaraannya setelah hantaman Virus Covid-19 yang begitu signifikan dirasakan di Italia hingga membuat produksi Ducati sempat terhenti. Diprediksi bahwa nilai kontrak Dovi yang sudah berusia 34 tahun juga ikut menurun.

BACA (JUGA) : Dovizioso Vs Ducati ! Manajer Dovi Tidak Setuju Jika Negosiasi Setelah 1-2 Seri, Kenapa ?


Konteks ini yang kemudian dimanfaatkan KTM, terlebih dengan dukungan sponsor besar, Red Bull. Sebelumnya juga memang pernah diberitakan hubungan yang kurang baik antara Dovi dan Gigi Dall”Igna selaku General Manager Ducati Corse.

Jika saja ini betul terjadi, maka kans Jack Miller makin terbuka untuk masuk ke tim utama Ducati. Terlebih musim 2019 lalu dapat berada di posisi ke-8 dari hasil 5 podium yang diraih. Ini memang impiannya sejak lama setelah beberapa tahun berada di tim satelitnya Ducati, Pramac Racing (sejak 2018). BB1

VIDEO Para Pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 Yang Disponsori Helm Indonesia “NHK” :

Facebook Comments

You May Also Like