Bos Ducati Akui Serba Salah Jika Mereka Lepaskan Marquez Dijamin Dapat Kritik

BeritaBalap.com-Bos Ducati Mauro Grassili mengatakan bahwa jika saja mereka tidak jadi mengontrak Marc Marquez (Gresini Racing) hingga kemudian juara dunia MotoGP 2019 tersebut pergi ke pabrikan lain, maka itupun akan menjadi masalah.

Mereka akan dikritik keras karena melepas pembalap terbaik dalam 1 dekade atau 10 tahun belakangan. Jadi memang konteksnya menjadi serba salah.

Pada akhirnya, mereka harus berani memutuskan dengan segala konsekuensi yang dihadapi kedepan. Tentu saja, dengan berbagai pertimbangan matang yang dilakukan bersama pihak terkait.

koizumi

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Pilih Tim Pramac Saja Karena Kontrak Gede Dan Kecewa Tidak Ditarik Ke Tim Aprilia ?

“Segala sesuatu yang dilakukan atau gagal dilakukan seseorang dapat dievaluasi secara positif atau negatif. Kita tidak bisa membuat semua orang bahagia. Dan, jika kami membiarkan Marquez lolos, kami akan mendapat kritik. Kami sepenuhnya menyadari hal ini, ”tutur Mauro Grassilli selaku Direktur Sport Ducati.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Egois Karena Tidak Mau Bertahan Di Ducati Atau Tawaran Gaji Aprilia Jauh Lebih Tinggi ?

“Kami rasa tidak akan ada masalah antara Marc Márquez dan Pecco Bagnaia. Kita berbicara tentang dua profesional hebat . Pecco dan Márquez juga dievaluasi dari perspektif masa depan. Kami menimbangnya. Saya pastikan hanya akan ada 3 pacuan GP25. Dua jelas untuk tim resmi Lenovo. Opsi ketiga sedang berlangsung. Kami mengerjakannya dengan sangat hati-hati, mengikuti prosedural yang dijelaskan : evaluasi kolektif dan analisis setiap aspek, ”tambah Mauro Grassilli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like