Bos Ducati Berharap Jack Miller Bantu Pecco di Seri Australia ?

BeritaBalap.com-Seri ke-18 MotoGP 2022 akan dihelat di Sirkuit Phillip Island Australia Minggu depan (14-16 Oktober). Ini kandangnya Jack Miller (Ducati Lenovo).

BACA (JUGA) : Perdebatan Di Ducati, Jorge Martin Tidak Mau Mengalah Seperti Yang Dilakukan Zarco

Pastinya, doi akan bermain lebih spesial. Ada dukungan psikologis dari para pendukungnya. Perfoma Jack Miller memang oke punya dalam 2 seri terakhir. Sedang on fire. Podium juara di Motegi Jepang dan runner-up alias ke-2 di Buriram Thailand.

koizumi

Mengacu hal tersebut, maka bos tim Ducati Davide Tardozzi yakin bahwa Jack Miller akan mensupport rekan satu timnya Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dalam meraih gelar juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Zarco Turuti Perintah Ducati Tidak Libas Pecco, Dall’Igna Datang Ke Paddock Ucapkan Terimakasih

Terlebih memang posisi Jack Miller saat ini berbeda jauh 40 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang pimpin klasemen sementara.

“Miller tidak melakukan apa yang dilakukan Zarco karena dia 40 poin di belakang pemimpin kejuaraan dan 0,7 detik di belakang Oliveira, berjuang untuk balapan. Jika Pecco membutuhkannya di balapan terakhir, saya pikir Miller pasti akan membantu Bagnaia, tetapi disini Miller harus memainkan triknya dan mempertaruhkan peluangnya, ”ucap Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Motor Pecco Tiada Lawan Dan Kandidat Kuat Juara Dunia

Lebih lanjut, Tardozzi mengakui kondisi yang mendebarkan yang dialaminya saat ini. Maksudnya sehubungan peluang Ducati meraih juara dunia MotoGP yang memang ditunggu-tunggu sejak tahun 2007 (Casey Stoner, red). Pastinya juga penantian dari para Ducati mania.

“Saya akan mati di sirkuit. Satu-satunya hal yang saya tidak tahu kapan dan saya berharap sebelum itu kita akan bisa memenangkan setidaknya satu kali juara dunia, ”tambah Davide Tardozzi yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like