Bos Ducati Datangi Paddock Gresini Dan Marahin Manajer Tim, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Pertarungan ketat antara Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) kembali terulang di MotoGP Motegi Jepang, Minggu lalu (25 September).

BACA (JUGA) : Bos Ducati Bela Bagnaia Pecco Yang Crash Di Motegi, Itu Bukan Kesalahan ?

Jadi seperti juga di putaran Misano dan Aragon. Hanya memang di Motegi terjadi ketika mereka tidak berada di barisan depan. Itu saat perebutan posisi ke-9 dan ke-10.

koizumi

Nah, dilansir dari Corsedimoto, bahwa manajer tim Ducati Davide Tardozzi mendatangi langsung paddock tim Gresini Racing dan memarahi manajer tim Gresini, Michele Masini.

BACA (JUGA) : Marquez Ungkap Masalahnya Di Motegi Hingga Tidak Bisa Podium

Dalam berbagai kesempatan, memang Tardozzi selalu terlihat meluapkan emosinya ketika terjadi saling overtake atau perseteruan ketat Pecco dan Bastianini. Dia menganggap ini aksi berbahaya. Bahkan saat di putaran Aragon, Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse terlihat pula memeluk dan menenangkan Tardozzi.

Sehubungan hal ini, Bastianini mengatakan bahwa ia tidak melakukan kesalahan. Jadi selalu rapi dalam melihat celah untuk memotong Pecco. Pada sisi lain, Bastianini juga tidak menerima adanya penegasan dari Ducati untuk melakukan order team di Motegi Jepang.

BACA (JUGA) : Hasil Race MotoGP Motegi : Pecco Crash ! Quartararo-Aleix-Bastianini Tidak Masuk 7 Besar, Miller Terbaik

“Saya tidak membuat kesalahan, begitulah yang terjadi. Saya pikir ada rencana (team order, red), tetapi tidak ada yang datang kepada saya, ”ucap Bastianini yang pada akhirnya finish ke-9 dibelakang Quartararo.

Pada bagian lain, Bagnaia ‘Pecco’ yang juga dibela oleh Gigi Dall’Igna pasca mengalami crash saat akan melibas Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), menyesali atas apa yang terjadi hingga ia harus kehilangan poin. Gapnya dengan FQ20 menjadi 18 poin dari sebelumnya 10 poin.

“Saya melakukan kesalahan. Membuang poin seperti ini tidak benar, saya harus mengerti bagaimana menjadi lebih tenang. Saya harus menunggu dan lebih dekat, “timpal Bagnaia Pecco. BB1

Hasil MotoGP Motegi :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like