Marquez Sebut Rencana Honda Sebelum Dirinya Ikut Tes Sepang, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) disebut sudah rada membaik atas cedera diplopia (penglihatan ganda atas sebuah obyek). Disebut lagi sudah jalani latihan motokros bersama adiknya Alex Marquez (LCR Honda).

BACA (JUGA) : Stoner Dan Vinales Dianggap Pembalap Paling Berani, Dalam Hal Apa ?

Namun ternyata tetap menjadi tanda tanya sehubungan kepastian juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengikuti test pramusim Sepang pada awal Februari nanti.

Maka dari itu kemudian disebut Marc Marquez bahwa Honda memiliki rencana kedepan. Yaitu latihan dengan motor pada permukaan aspal dengan kecepatan tinggi. Misal dengan CBR1000RR ataupun dengan RCV yang versi jalan raya. Ini yang sedang direncanakan.

BACA (JUGA) : Wow..! Ini Video Terbaru Marc Marquez Yang Sudah Latihan Motokros

“Tim Repsol Honda sedang mencoba untuk mengatur pengujian di sirkuit dengan motor CBR1000 atau versi jalan RCV, “tukas Marc Marquez yang sudah beristirahat selama sekira 3 bulan sejak absen di Portimao dan Valencia.

“Sejak saya cedera lagi, saya menargetkan untuk siap menghadapi tes pertama atau balapan pertama. Kami berada di jalur yang benar, tetapi pertama-tama saya harus mencoba di trek, dengan kecepatan tinggi dan dengan banyak lap di papan skor. Penglihatan adalah masalah serius dan saya harus mengikuti saran dokter, “tambah Marc Marquez yang dikutp dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like