Bos Ducati Sebut Rabu 23 Juni Akan Umumkan Resmi Kerjasama Dengan Tim VR46

BeritaBalap.com-Bos Ducati, Paolo Ciabatti mengatakan bahwa pada Rabu, tanggal 23 Juni nanti akan dilakukan pengumuman resmi kerjasama Ducati dengan tim milik Valentino Rossi, ialah Aramco Racing Team VR46.

Info yang dilansir dari media Corsedimoto.com, disebut bahwa big bos Ducati ialah Domenicalli hadir langsung di MotoGP Sachsenring Jerman, akhir pekan ini (19-20 Juni) untuk memastikan detail kontrak dengan manajemen VR46. Oh ya, Domenicalli adalah CEO Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Top Speed Sachsenring Paling Rendah, Ducati GP21 Catat 301,6 Km/Jam, Ini Datanya..

koizumi

Sehubungan kontrak akan dilakukan selama 3 tahun (2022-2024). Menyangkut formasi pembalap, baru satu yang sudah dipastikan ialah Luca Marini yang akan menunggangi Ducati versi terbaru nantinya (GP22), sedangkan skuad satu racer lagi diprediksi nama petarung Moto2, Marco Bezzecchi.

Rossi memang sudah menegaskan bahwa ia akan mengutamakan anak-anak VR46 Riders Academy yang dibinanya. Bukan dari kalangan eksternal. Alhasil, akan ada 4 tim dan 8 pembalap yang menggunakan kudabesi Ducati tahun depan. Serem euy !

BACA (JUGA) : Ducati Sindir Keras Yamaha, Masak Tidak Kasih Motor Terbaru Buat Morbidelli

“Rabu kami meresmikan dengan VR46, sangat sedikit detail yang hilang. Claudio Domenicali akan berada disini hari ini, jadi kami akan mengambil kesempatan untuk menentukan hal terakhir, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

“Ini memungkinkan kami untuk mengumpulkan data dari 8 pebalap dan juga untuk menjaga pebalap dalam keluarga Ducati yang sangat kami sukai, ”tambah Paolo Ciabatti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like